Inilah Daftar Berita Yang Lagi Viral Update Februari 2023

Sehingga bisa dipastikan, bahwa asi tidak hanya bisa keluar dari payudara saja. Dan hal ini mudah dipahami oleh para wanita yang mengalami hal tersebut.

Peristiwa ini memang sangat jarang terjadi di indonesia, sehingga fenomena ini cukup mendapat perhatian banyak netizen yang berasal dari indonesia.

Bule Turki Menikahi Gadis Bone Dengan Mahar 50 Juta

Bule-Turki-Menikahi-Gadis-Bone-Dengan-Mahar-50-Juta

Untuk urutan terakhir pada daftar berita yang lagi viral di bulan Februari 2023 ini berasal dari dalam negeri. Beredar sebuah video pernikahan. Namun ini bukanlah pernikahan seperti biasanya, karena terdapat hal unik dari pernikahan ini.

Terdapat seorang gadis yang berasal dari Bone Sulawaesi Selatan bernama Meira Anjar Sari yang dilamar oleh Bule asal Turki bernama Omher Kara Kay dengan mahar sebesar 50 Juta.

Hal ini cukup mengegerkan para netizen, karena banyak yang heran mengapa bisa hal itu terjadi. Dan hal tersebut memang dibenarkan oleh kepala desa dari desa Bone sendiri.

Akad berlangsung menggunakan bahasa indonesia, dan berjalan dengan lancar. Keduanya berkenalan melalui aplikasi di sosial media, dan sempat menjalani hubungan pacaran lalu sepakat untuk melangsungkan pernikahan sesuai mahar yang telah diajukan.

Penutup

Itulah daftar berita yang lagi viral update Februari 2023 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai berita dan juga berbagai hal, kalian bisa terus tunggu pembahasan yang akan kami berikan selanjutnya ya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini