Inilah Daftar Berita Yang Lagi Viral Update Februari 2023

Primaradio.co.id | Daftar Berita Yang Lagi Viral Update Februari 2023 – Tahun 2023 sudah memasuki bulan ke 2, yaitu Februari. Dimana bulan ini banyak sekali kejadian unik sekaligus kejadian viral yang beredar di sosial media.

Banyak orang yang penasaran apa saja daftar berita dan juga informasi yang sedang viral terkini di bulan februari 2023 ini. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan banyak sekali jenis penjelasan mengenai berita dan informasi terkini dan terbaru di bulan Februari 2023.

Apabila kalian penasaran dan ingin mengetahui apa saja beritanya. Kalian bisa simak dan ikuti terus pemabhasan yang telah kami rangkum sedemikian rupa dibawah ini.

Berita dan Informasi Terkini dan Terbaru Update Februari 2023

Banyak jenis kejadian, dari berita menarik, berita heboh dan juga lucu yang telah kami rangkum di bulan Februari 2023 ini. Pembahasan yang kami berikan ini, akan sangat menarik dan memberikan informasi tambahan bagi kalian.

Apabila kalian memang sedang ingin mengetahui apa saja berita dan informasi terkini dan viral yang sedang berlangsung di indonesia maupun di luar negeri. Berita yang kami rangkum ini, ialah berita-berita yang banyak dicari oleh netizen di indonesia.

Nah bagi kalian yang penasaran apa saja berita dan informasi yang sedang viral di bulan ini. Kalian bisa langsung scroll dan simak pembahasan dibawah ini.

Pengantin Viral Di Jawa Tengah

Pengantin-Viral-Di-Jawa-Tengah

Urutan pertama di daftar berita yang lagi viral, ada sebuah berita mengenai pengantin viral yang ada di jawa tengah. Berita yang satu ini sempat ramai, dan membuat banyak netizen gagal fokus.

Karena terdapat sebuah foto yang beredar di sosial media, dimana didalam foto tersebut menunjukan bahwa terdapat sebuah pasangan yang sedang melangsungkan akad nikah.

Namun yang menjadi gagal fokus para netizen ialah, sang mempelai pria yang terlihat memiliki warna kulit yang cukup gelap. Sedangkan sang mempelai wanita memiliki warna kulit yang begitu putih.

Dan hal tersebut yang membuat netizen beramai-ramai memberikan komentar yang sedikit pedas nan julid. Tidak sedikit juga netizen yang memberikan komentar terpuji, dimana menyebutkan dalam komentar bahwa cinta tidak memandang fisik maupun warna kulit.

Sang mempelai wanita juga tidak merespon banyaknya komen julid yang diberikan para netizen. Mempelai wanita yang diinformasikan memiliki nama arum ini, malah mempamerkan foto romantis dengan sang suami ketika sedang melakukan akad.

Pasangan Transgender Di India Melahirkan Anak Pertama

Pasangan-Transgender-Di-India-Melahirkan-Anak-Pertama

Berita dan informasi di urutan kedua muncul dari luar negeri, tepatnya di negara India. Dimana di informasikan ada pasangan transgender di india yang melahirkan anak pertamanya. Hal ini sempat mengehebohkan seluruh jagad dunia maya.

Berita ini juga sempat viral, dan membuat banyak warganet yang berasal dari indonesia ikut penasaran. Ada sebuah pasangan dari india, yaitu Zahad dan Ziya. Keduanya adalah seorang yang memiliki kelamin pria dan wanita.

Namun keduanya bertukar peran, dimana Ziya adalah laki-laki yang menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang wanita. Proses mengapa bisa terjadi sebuah kehamilan pada Ziya ialah, campur tangan dari sang dokter.

Dimana dokter ginekolog yang dikenal denga nama Dr Jyoti Ramesh Chandran menanam hormon. Dan setelah melangsungkan hal tersebut selama 9 bulan. Ziya sang laki-laki yang berperan sebagai istri, melahirkan anak pertamanya denan cara prematur.

Untuk kelanjutan dari kasus ini, pihak dari kedua pasangan ini belum memberikan informasi lebih lanjut.

Viral Singa Seruduk Mobil Di Taman Safari Prigen

Viral-Singa-Seruduk-Mobil-Di-Taman-Safari-Prigen

Untuk urutan ketiga dari berita dan informasi viral di bulan Februari ini, ada sebuah berita Lucu sekaligus Sedih. Karena beredar sebuah video yang menunjukan bahwa ada dua ekor singa yang menabrak mobil merah di taman safari prigen.

Kejadian ini tepatnya berlangsung di Jawa Timur. Di tempat tersebut, tepatnya di Taman Safari, ada dua ekor singa yang sedang berlari-lari dan tiba-tiba menyeruduk mobil merah pengujung.

Para netizen pun berkomentar, dan menjadikan hal tersebut adalah sebuah kejadian lucu. Karena sang pemiliki mobil merah yang tertabrak singa tersebut malah membuat hal tersebut sebagai lelucon. Maka dari itu banyak warganet yang ikut serta untuk merespon hal tersebut sebagai hal yang lucu.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun mobil merah yang tertabrak singa tersebut, mengalami pecah lampu belakang dan body yang mengalami penyok. Namun sang pemiliki mobil merespon bahwa mereka iklas dan tidak meminta pertanggung jawaban.

Cerita Viral Ibu Mudah Mengeluarkan Asi Melalui Ketiak

Cerita-Viral-Ibu-Mudah-Mengeluarkan-Asi-Melalui-Ketiak

Untuk urutan ke empat pada berita dan informasi viral di bulan Februari 2023 ini, berita yang muncul dari luar negeri. Dimana beredar sebuah video unik, terdapat seorang ibu yang bisa mengeluarkan sebuah asi dengan mudah melalui ketiaknya.

Hal tersebut pun membuat para warganet khususnya di indonesia terheran-heran, mengapa bisa hal tersebut dapat terjadi. Wanita yang dikenal sebagai Heaven berumur 24 tahun, berasal dari Atlanta, Amerika Serikat.

Lalu dari informasi yang kami dapat, kejadian tersebut bukanlah kejadian yang pertama kali. Karena sebelumnya ada seorang wanita yang dikenal sebagai Lindsay White berumur 36 tahun mendapatkan fenomena aneh didalam tubuhnya.

Ternyata hal tersebut bukanlah hal yang aneh jika di dunia medis, karena fenomena dapat berlangsung karena garis asi yang ada di payudara dapat melebar dan memanjang hingga ke ketiak.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini