Cara Menghilangkan Tato dengan Cepat dan Mudah

Atau mungkin bahkan bisa juga hingga 10 kali tergantung dari ukuran dan juga warna tato. Jadi bila menggunakan cara ini, jangan lupa untuk dirawat agar tidak terjadi infeksi.

  1. Dermabrasi 
Dermabrasi 

Cara menghilangkan tato yang berikutnya adalah dengan dermabrasi. Dermabrasi ini akan menghapus tato menggunakan bantuan alat semacam roda yang mempunyai sikat serta bisa berputar dengan kecepatan tinggi.

Tujuannya ialah untuk mengampelas lapisan kulit yang bertato dan juga untuk memudarkan warna. Larutan yang digunakan ketika dermabrasi ialah garam serta sedikit teknik pemanasan. Dermabrasi ini akan meninggalkan bekas luka. 

  1. Pengangkatan Jaringan Kulit
Pengangkatan Jaringan Kulit

Cara menghilangkan tato yang satu ini dilakukan dengan mengoperasi bagian kulit yang bertato. Menggunakan sebuah pisau bedah untuk menyayat serta mengangkat area kulit yang bertato.

Setelah itu, kulit sayatan tersebut disatukan lalu dijahit agar kembali merekat. Metode ini bisa dibilang cukup efektif dalam membantu menghapus tato, namun sayangnya akan menumbuhkan bekas luka saat pengangkatan jaringan.

Namun tenang saja sebelum operasi dilakukan Anda akan diberikan obat bius local, agar area di sekitar tato mati rasa. Operasi pengangkatan jaringan kulit ini lebih sering dipilih untuk menghilangkan tato permanen berukuran kecil.

Biasanya biaya penghapusan tato terbilang cukup menguras kantong, sebab prosesnya relatif sulit. Sebaiknya ketahui juga berapa biaya yang dibutuhkan sebelum Anda memutuskan untuk memilih cara ini. 

Baca juga : Kenali Hujan Meteor Secara Lebih dalam sebagai Pengetahuan

Hindari menghapus tato menggunakan rokok atau setrika panas, karena itu sangat berbahaya. Lebih baik gunakan beberapa cara menghilangkan tato di atas yang dijamin aman dan pastinya mudah.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini