Daftar Rekomendasi Film Action Barat Seru dan Menegangkan

Sementara itu, The Raid 2 : Berandal merupakan lanjutan cerita yang jauh lebih kompleks dan menampilkan tokoh baru. Keluarga Rama mendapat ancaman mafia sehingga dia harus menyamar untuk menghancurkan kelompok penjahat tersebut.

  1. Java Heat

Java Heat rilis pada tahun 2013, merupakan garapan Conor Allyn dengan pemeran Kellan Lutz, Ario Bayu, Mickey Rourke, Atiqah Hasiholan, dan Mike Lucock. Film Java Heat menceritakan tentang dua detektif beda negara yang bekerjasama menyelesaikan kasus teroris di Indonesia.

Mengambil latar di daerah Borobudur, banyak sekali adegan tembak menembak satu sama lainnya. Tidak mengherankan jika Java Heat menjadi salah satu film yang tidak boleh ketinggalan bagi pecinta genre action.

  1. 3 : Alif Lam Mim

3 : Alif Lam Mim rilis pada tahun 2015, merupakan rekomendasi film action garapan Anggy Umbara yang mengambil setting waktu tahun 2036. Beberapa pemerannya antara lain Cornelio Sunny, Abimana Aryasatya, Agus Kuncoro, Prisia Nasution, juga Tika Bravani.

Perang saudara sudah dapat teredam, namun banyak kaum radikal yang muncul dan meresahkan banyak orang. Pada saat itu, muncul 3 orang sahabat bernama Alif, Lam, dan Mim dari background berbeda namun besar di sebuah padepokan yang sama.

Setelah besar, ketiganya mencoba mencari jati diri masing-masing menjadi aparat negara, jurnalis, juga pengajar padepokan. Akibat satu insiden, ketiganya harus bertarung untuk mempertahankan kebenaran masing-masing.

  1. Hit and Run

Rekomendasi film action Hit and Run menampilkan beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Tatjana Saphira, juga Yayan Ruhian. Rilis pada tahun 2019, filmnya sendiri bergenre action comedy dengan sutradara Ody C. Harahap.

Menceritakan tentang polisi bernama Tegar (Joe Taslim) yang menjadi selebriti hingga memiliki show sendiri dan tidak pernah lepas dari sorotan kamera. Sampai suatu ketika, Tegar mendapat misi menangkap gembong narkoba bernama Coki (Yayan Ruhian)

Tegar bekerja sama dengan Lio (Chandraliow), merupakan seorang penipu sehingga membuatnya justru kesulitan menjalankan misinya. Belum lagi dia juga harus beraksi dengan Jefri (Jefri Nichol) dan Meisa (Tatjana Saphira) yang seorang penyanyi.

Film action merupakan salah satu genre yang banyak diminati karena menampilkan adegan menegangkan namun juga seru. Ada cukup banyak rekomendasi film action dalam negeri wajib Anda tonton ketika ingin menghabiskan waktu senggang.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini