Di mana Drop Off Lazada Terdekat? Ini Cara Mencari Lokasinya

Ruangan Punya Luas Tertentu

Kalian perlu menyediakan ruangan yang luasnya paling tidak 1,5 m × 1 m × 1 m. Tidak harus menyediakan ruangan terlalu luas. Cukup mengikuti batas minimal ini.

Dapat Beroperasi Selama 10 Jam

Syarat paling akhir ialah bisa beroperasi sampai 10 jam setiap harinya. Terhitung setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat. Tidak boleh jika hanya beroperasi 1 atau 2 jam sehari.

Panduan Mendaftar sebagai Agen Lazada Drop Off Point

drop off Lazada terdekat

Kalau misalnya sudah memenuhi sejumlah syarat di atas, maka kalian dapat mendaftarkan diri sebagai agen drop off Lazada terdekat. Ini dia langkah-langkah pendaftarannya.

Akses Situs Lazada Station

Pertama, akses dahulu situs Lazada Station melalui smartphone di station.lazada.co.id. Ketika halaman utamanya tampil, tekan pilihan Be Our Partner.

Melengkapi Informasi Pribadi

Selanjutnya silahkan lengkapi data-data penting pada situs ini misalnya nama, nomor telepon, alamat email dan lain lain. Jika sudah, tekan Interest Partnership Opportunities, tekan Seller Drop-Off Service dan tekan Submit.

Wawancara 

Apabila telah memenuhi seluruh syaratnya, pihak Lazada akan menghubungi kalian. Nantinya akan ada beragam pertanyaan seperti lokasi drop off yang kalian setorkan.

Kunjungan 

Nantinya, pihak Lazada akan melakukan kunjungan langsung dan menyediakan pelatihan. Pelatihannya berupa proses operasional termasuk panduan penggunaan aplikasi logistik Pickmee.

Siap Beroperasi 

Nantinya pihak Lazada juga mengabarkan apabila proses kemitraan sudah selesai. Jadi, drop off point milik kalian sudah boleh beroperasi mengikuti jadwal dari Lazada.

Baca Juga : Mengenal Aplikasi Lazada dan Berbagai Fakta Menariknya

Apabila ingin melakukan pengiriman barang, seller bisa meletakkan paket di checkpoint terdekat. Ikuti tutorial dalam artikel ini untuk menemukan lokasi drop off Lazada terdekat.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini