DJI Google Integra dan DJI RC Motion 2 Ada di Indonesia 

Primaradio.co.id – DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 sekarang ini sudah ada di Indonesia. Apalagi dikabarkan sekarang Erajaya Active Lifestyle sudah merilis aksesoris paling baru yang akan digunakan untuk memudahkan dalam teknik terbaru menerbangkan drone DJI. Aksesoris tersebut ada dua dan keduanya ini merupakan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 yang tentu saja diharapkan bisa digunakan untuk bantu menerbangkan drone DJI kamu. 

Baca juga: Memahami Blockchain Sebuah Teknologi untuk Bank Data

Jika menggunakan dua aksesoris atau perangkat ini maka diharapkan bagi kamu yang menggunakan drone jadi dapat menerbangkan drone pengguna dengan menggunakan sudut pandang dari orang pertama. Bisa dikatakan bahwa, DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 sendiri diklaim bisa hadirkan berbagai pengalaman seru dan imersif saat menerbangkan drone kamu sendiri khususnya DJI Avata dengan menggunakan kontrol penuh dan nyaman. Hal itu akan nyaman saat menggunakan drone yang sedang terbang dari sudut pandang orang pertama.

Tidak hanya sampai disitu saja, diketahui juga DJI Goggles Integra adalah bagian dari kacamata untuk sudut pandang orang pertama yang dikenal dengan istilah FPV atau First Person View. Maka akan memungkinkan saat terbang, drone jadi lebih bebas dan kamu bisa mengendalikan sesuka hati bahkan dari jauh sekalipun dan kamu jadi tidak akan mengalami kesulitan karena menggunakan kabel, karena sudah bisa digunakan tanpa adanya kabel.

Spesifikasi DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 Juara

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan orang yang membutuhkan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 adalah kamu yang memang ingin mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dalam merekam semua momen yang ada. Maka tidak begitu heran jika DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 ini cukup banyak menarik minat anak muda yang memiliki drone dan ingin mencoba pengalaman baru dan keseruan dalam menggunakan kedua aksesoris tersebut.

Kamu harus tahu bahwa DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 ini memiliki durasi waktu dalam pemakaian dalam dua jam jadi, bisa dibilang memiliki waktu penggunaan yang jadi lebih lama. Tidak heran karena memang memiliki baterai dengan berat yang cukup ringan. Tidak hanya itu saja, adapun layar monitor atau sepasang layar yang merupakan Micro OLED dengan resolusi yang tinggi yakni 1080p, dan memiliki tingkat kecerahan sekitar 700 nits.

Kemudian, memiliki layar dari perangkat yang terdapat refresh rate 100Hz dan sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light supaya bisa memberikan kepastian mengenai gambar yang nantinya bisa jadi lebih nyaman dan memanjakan mata saat dilihat. Adapun klaim mengenai teknologi yang digunakan merupakan transmisi video 03+, tentu saja merupakan transmisi video yang memiliki potensi yang cukup kecil dan kestabilannya jadi lebih baik saat drones sedang diterbangkan.

  1. Lebih Mudah Terhubung dengan Smartphone

Bagi pengguna drone dan menggunakan dua perangkat ini, tentu sekarang akan jadi lebih memudahkan pengguna drone karena jadi lebih mudah terhubung dengan smartphone. Apalagi dengan menggunakan DJI Goggles Integra yang sudah terhubung dengan suatu aplikasi DJI fly yang jadi memudahkan perangkat bisa terhubung dengan smartphone. Tidak hanya itu saja, bahkan hasil dari rekaman yang akan ditampilkan bisa dilihat dari perangkat dalam layar ponsel pintarmu yang sudah terhubung tersebut. 

Sedangkan DJI RC Motion 2 sendiri akan memastikan bagaimana kamu  mengendalikan drone saat ada di udara, sehingga jadi semakin mudah karena memiliki teknologi yang merupakan sensor gerak dan juga pada joystick yang semakin meningkat. Maka dari itu, kamu akan jadi mudah dalam menjalankan dan mengoperasikan drone saat sedang terbang dengan semua keterampilan dan kemampuan yang juga semakin meningkat.

Tidak sampai pada itu saja, adapun control yang digunakan untuk drone tersebut sudah lengkap dengan joystick. Jika menggunakan joystick juga akan membuat pengguna saat menerbangkan drone jadi mudah ke semua arah yang diinginkan. Bahkan bisa terbang dalam mode atau gaya dan menggunakan arah yang berbeda-beda, yakni bisa terbang dengan vertikal, mundur, dan bahkan juga dengan cara samping atau menyamping.

  1. Spesifikasi : Pelindung Baling-Baling

Adapun kelebihan yang harus kamu tahu yakni ada pelindung baling-baling yang akan menjamin keamanan untuk pilot yang sedang menerbangkan drone ini kemanapun yang diinginkan. Adapun kamera yang digunakan 1/1.7 yang bisa menangkap suatu objek yang menggunakan rekaman video yang lebih lebar yakni bisa sampai pada 4K.

  1. Harga DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 Sesuai dengan Kualitas

Dari spesifikasi dan beberapa informasi penggoda mengenai DJI Goggles Integra dan juga DJI RC Motion 2, tentu kamu sudah penasaran mengenai berapa harga yang akan ditawarkan kepada calon pelanggan. Jika berdasarkan pasar, DJI Goggles Integra memiliki harga pasar sekitar Rp. 8.400.000. Sedangkan untuk harga produk DJI RC Motion 2 sendiri diberikan patokan harga sekitar Rp. 2.899.000.

Baca juga: Mengulas Hyperloop Konsep Teknologi Kecepatan Masa Depan

Dari Erajaya sendiri selaku pengembang juga memiliki pembukaan berupa paket untuk penjualan perangkat. Mulai dari DJI RC Motion 2 atau DJI Avata Pro View Combo terdapat harga Rp 21.200.000, yang bisa kamu dapatkan DJI Goggles 2, kemudian ada DJI RC Motion 2, dan juga ada DJI Avata.Tidak hanya itu saja, adapun paket untuk penjualan lain yang bisa kamu pilih dengan banderol harga sekitar Rp. 18.600.000 yakni DJI Avata Explorer Combo yang sudah mencakup pada DJI Goggles Integra, dan kamu juga bisa dapat DJI RC Motion 2 beserta DJI Avata. Bisa dikatakan dalam penjualan yang akan dibuka pertama kali dilaksanakan di 6 april di toko-toko seperti iBox, Erafone, Urban Republic, kemudian juga ada dalam dealer resmi khusus DJI, dan tidak ketinggalan juga ada pada e-commerce resmi dan laman website resmi sehingga memudahkan kamu dalam berbelanja.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini