Penonton Wajib Tahu! etika nonton konser untuk Cegah Kerusuhan

Apalagi jika suasana konser sudah tidak kondusif karena banyak penonton yang terdorong dan terluka biasanya konser akan terhentikan atas keputusan promotor.

Tentu saja Anda tidak ingin merasakan konser berhenti sebelum waktunya, jadi tertiblah selama konser berlangsung tanpa ada dorong-dorongan.

  1. Jangan Berdiri pada Kursi

Kursi bukan berfungsi sebagai pijakan kaki Anda tetapi berfungsi sebagai tempat duduk selama konser berlangsung. Jadi jangan sampai karena obsesi ingin mendapat perhatian atau ingin melihat lebih jelas idola Anda malah naik ke atas kursi.

Banyak sekali risiko dan masalah yang menimbulkan oleh Anda jika melakukan pelanggaran etika menonton konser seperti ini, seperti terjatuh dan membuat kaki terkilir dan mengganggu pandangan orang lain yang berada pada posisi belakang.

  1. Mengganggu Orang Lain

Orang yang datang ke konser pastinya akan fokus untuk menyaksikan penampilan idola favoritnya. Jadi menghargai sesama penonton sangat penting untuk kenyamanan bersama, apalagi konser yang Anda datangi bersifat formal dengan penontonnya harus duduk.

Agar tidak mengganggu orang lain lebih baik untuk datang 10 menit lebih awal, selain itu pertimbangkan juga seberapa sering Anda akan keluar dan masuk dalam ruangan selama pertandingan musik.

Baca juga : Biaya Liburan Waerebo, Ini Budget yang Harus Disiapkan untuk Menjelajahinya

Yang terpenting etika nonton konser adalah tetap waspada untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan barang-barang selama konser berlangsung.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini