Fakta Glamour Festival Tahunan de Cannes

Untuk masuk kompetisi, terdapat 4288 judul film pendek dipertandingkan dan hanya 11 yang terpilih salah satunya ialah karya Khozy Rizal.

  1. Anggota Aespa Menghadiri Pemutaran Perdana “La Passion De Dodin Bouffant”

Selain anggota BLACKPINK, fakta glamour festival tahunan  Cannes ialah girl group aespa juga terlihat di Festival Film ke-76 tersebut untuk pemutaran perdana “La Passion De Dodin Bouffant”.

Saat itu, keempat member tampil memukau dalam balutan gaun elegan berhias perhiasan mewah dari koleksi Chopard.

  1. Chopard, Merek yang Membawa Aespa ke Festival Film Cannes

Chopard adalah merek perhiasan dan jam tangan terkenal juga populer yang berasal dari Swiss. Le Petit-Fils de L.-U Chopard d& SIE S.A adalah nama aslinya.

Produk Chopard telah terjual di seluruh dunia sejak tahun 1860. Merek ini termasuk merek incaran orang-orang kaya yang suka mengoleksi jam tangan dan perhiasan.

Selain jam tangan, fakta glamour festival tahunan de Cannes Chopard juga memproduksi kreasi Haute Joaillerie yang langka dan sangat eksklusif dengan harga selangit.

Jika kalian pernah melihat jam tangan L.U.C vintage, itu memang produk Chopard. L.U.C digunakan pada dial jam tangan yang diberi nama setelah Louis-Ulysse Chopard.

Chopard juga menciptakan jam tangan L.U.C Flying T Twin, telah menampilkan mekanisme udara tourbillon yang sangat rumit dan sulit dibuat.

Baca juga : https://primaradio.co.id/berita/barbie-down-syndrome/

Jam tangan tersebut menjadikan Chopard bukan hanya merek perhiasan yang membuat jam tangan budak, fakta glamour festival tahunan de Cannes, sebuah perusahaan fokus untuk brandnya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini