Game Indie Terbaru Berbagai Genre yang Harus Anda Mainkan

Primaradio.co.idGame indie terbaru adalah istilah penyebutan video game independen. Istilah serupa seperti sinema independen atau musik indie menjadi inspirasi untuk istilah “game indie

Baca juga: Cursed Mansion Game Genre Horor Buatan Developer dalam Negeri

Ini adalah jenis video game yang biasanya dibuat secara mandiri oleh tim pengembangan yang lebih kecil atau bahkan pengembang tunggal tanpa bantuan keuangan atau teknis dari penerbit game besar. 

Permainan ini sering mengeksplorasi game sebagai seni dan sangat inventif serta eksperimental. Mereka mampu mengambil risiko orisinal yang tidak dilakukan oleh game AAA

Menurut peningkatan jumlah rilis dan harga yang lebih tinggi yang diperintahkan di Steam, mungkin pasar terbesar untuk game independen,  video game indie terbaru menjadi semakin populer selama dua tahun terakhir.

Meskipun tidak ada definisi pasti tentang apa yang dimaksud dengan game independen, mereka biasanya memiliki kualitas yang serupa. Yang mana Kemandirian bahkan jika mereka memiliki penerbit, game mereka dikembangkan secara mandiri dengan sedikit masukan, baik melalui dana mereka sendiri atau melalui cara seperti crowdsourcing.

Ukuran tim perusahaan kecil atau individu sering dibentuk khusus untuk membuat video game. Undertale, sebuah game yang dikembangkan oleh Toby Fox, mengkodekan nya, dan menambahkan musik game tersebut.

Anggaran game indie terbaru biasanya dibuat dengan anggaran lebih kecil yang berasal dari kantong pembuatnya sendiri atau dari crowdsourcing.

Daya cipta video game independen sering dipuji karena orisinalitas, pengambilan risiko, dan daya ciptanya. Estetika terbatas sering dibuat dengan gameplay inventif atau pendekatan penceritaan yang khas.

Video game Transistor, Minecraft, Subnautica, dan Celeste adalah contoh permainan independen yang terkenal.

Apa yang Membedakan Game Indie Terbaru dengan Game AAA?

Besaran dan uang adalah perbedaan utama. Game independen sering kali memiliki anggaran yang jauh lebih rendah, sistem yang lebih orisinal, narasi yang padat, dan visual yang lebih bergaya. 

Pada saat yang sama, game AAA sering kali diproduksi oleh perusahaan besar, menyertakan banyak konten, memanfaatkan teknologi grafis mutakhir, memiliki tim besar yang mengerjakannya, dan merupakan bagian dari waralaba.

Organisasi besar yang berspesialisasi dalam membuat game komputer mendekati inisiatif mereka secara internasional. Permainan ini sangat sinematik karena dirancang dengan mempertimbangkan jutaan pemain. 

Game dari penerbit besar dibuat oleh ribuan orang, bukan hanya satu atau sepuluh. Game-game ini sangat menarik, tetapi harganya juga cukup mahal.

Namun, pembuat game indie terbaru sering memberikan identitas pribadi yang kuat pada suatu karakter karena mereka membuat game untuk diri mereka sendiri. 

Pengembang indie menghasilkan game yang lebih kecil dan lebih sederhana karena mereka kekurangan sumber daya untuk membuat game yang rumit dan berteknologi maju. 

Konsekuensinya, game indie kompak, membutuhkan lebih sedikit sumber daya dari komputer, dan menawarkan gameplay yang luar biasa.

3 Game Indie Terbaru dan Populer

Video game independen menjadi lebih populer dari sebelumnya karena situs media sosial seperti TikTok. Kami telah menyusun daftar game independen yang baru dan akhir-akhir ini mendapatkan popularitas:

  1. Cannibal Abduction

Anda mungkin mempertanyakan apakah mereka secara tidak sengaja memuat game tahun 90-an saat melihat game ini. Grafiknya sengaja dibuat mendasar, memudar, dan diproduksi dalam estetika VHS yang lecet.

Namun menarik, atmosfer permainan yang menakutkan diperkuat oleh grafik retro, yang sulit untuk dibuat ulang. 

Ini adalah sedikit cerita horor tentang korban yang tidak berdaya yang mencoba melarikan diri dari penyerangnya yang tak kenal lelah dengan segala cara untuk bertahan hidup.

Anda akan memerankan karakter Henry, seorang pria yang dalam gaya horor klasik sejati, menemukan dirinya berada di lokasi yang salah pada waktu yang salah, dalam Penculikan Kanibal. 

Sebuah mobil rusak dan seorang lelaki tua yang ramah yang menawarkan untuk memperbaikinya dengan imbalan bantuan kecil untuk memperbaiki lemari pakaian istrinya yang merupakan elemen pembuka permainan dalam adegan horor tradisional. 

Namun, Anda akan menghadapi lebih dari sekadar papan dan paku untuk meninggalkan pertanian, seperti yang pasti akan diantisipasi oleh pecinta horor mana pun. 

  1. Into The Flames

Intensitas menjadi petugas pemadam kebakaran di kehidupan nyata adalah subjek dari game indie terbaru, pemadam kebakaran Co-op Into The Flames. Permainan ini dimainkan oleh satu hingga 12 orang secara online. 

Untuk menangani situasi yang kacau, gunakan kendaraan darurat (termasuk anakan, penyelamat, dan berbagai motor), dobrak pintu, matikan api yang berkobar, dan lakukan hal lain yang diperlukan. 

Selain itu, Anda dapat mengoperasikan Command SUV, mengendarai mobil, dan berperan sebagai sukarelawan. Seiring waktu, lebih banyak kendaraan ditambahkan.

  1. Rebuilder WW2

WW2 Rebuilder adalah Simulator PowerWash untuk Eropa pasca perang. Dengan game indie terbaru tersebut, Anda mengambil peran sebagai orang yang berkontribusi pada rekonstruksi masyarakat pasca perang dunia kedua.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini