Game Indie Terbaru Berbagai Genre yang Harus Anda Mainkan

Anda mungkin menemukan bahwa aktivitas tertentu dalam game menuntut penggunaan hal-hal tertentu, tetapi menemukannya adalah tantangannya. 

  1. Atrio: The Dark Wild

Gameplay Factorio dan Don’t Starve digabungkan dalam game otomatisasi bertahan hidup Atrio: The Dark Wild. Bertani diperlukan pada game ini untuk memasok persediaan bahan bakar Anda. 

Anda dapat menghasilkan lebih banyak energi tergantung pada jenis energi yang digunakan untuk mengisi depot bahan bakar, memungkinkan pemain menjalankan lebih banyak peralatan listrik dan menerangi sekelilingnya.

Agar kamu juga bisa membuat madu untuk late game, letakkan Bee Box di dekat Planters. Setiap Tornatoad dapat memiliki lima hingga enam penanam karena dapat mengumpulkan tanaman hingga enam ubin.

Meskipun mereka tidak menampilkan inovasi teknis baru seperti dari penerbit yang lebih besar, mereka tetap berpegang pada prinsip permainan yang paling penting yaitu kesenangan!

Dari awal yang sederhana, banyak game independen yang disukai telah berkembang menjadi kekuatan, yang mungkin bersaing dengan yang diproduksi oleh penerbit besar dalam hal pujian kritis dan kesuksesan komersial.

Genre Game Indie Terbaru sedang Populer dan Mengapa Begitu Singkat?

Menurut statistik terbaru yang kami miliki, game penembak adalah favorit di antara para pemain. Dengan 57% pelanggan melaporkan memainkan setidaknya satu game menembak di tahun sebelumnya.

Game independen biasanya lebih singkat dari game populer. Karena mereka menghindari risiko dan menginginkan “game beranggaran besar”, perusahaan video game biasanya tidak memberikan dukungan finansial kepada pembuat game independen. 

Baca juga: Xcashshop Top Up FF, ML, Domino All Game Paling Aman

Pada paruh pertama tahun 2022, 6.015 game baru diluncurkan di Steam, 5.895 diantaranya merupakan judul independen. Pada saat yang sama, Core Keeper, Dread Hunger adalah dua dari 10 yang berpenghasilan tinggi dalam game indie terbaru.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini