Hati-hati! Ini Efek Samping Suntik Vitamin C Jika Berlebihan

Memakai Pakaian Lembut serta Serap Keringat

Pakaian lembut jadi penting karena alergi akan dapat sedikit mendapatkan keringanan. Sebaiknya juga pakai pada bahan yang dapat menyerap keringat, demi membuat kulit lebih cepat sembuh dari gejala.

Oles Salep Calamine

Salep gatal khususnya calamine akan membantu kalian yang terkena efek samping suntik vitamin C berlebihan bisa bernafas lega. Sebab salep ini memang dapat mengurangi rasa gatal akibat reaksi alergi.

Jangan Stres

Sebaiknya jangan stres serta banyak minum air putih, sebisa mungkin hindari zat yang dapat memperparah alergi. Seperti adanya debu, dingin, panas, dan lain lain, jadi berdiam diri sambil rileks adalah jawabannya.

Kapan Harus Bawa ke Dokter

Efek Samping Suntik Vitamin C

Ketika kalian sudah melakukan penanganan tepat sesuai dengan anjuran di atas, tentu saja harapannya akan membuat kalian sembuh sesudahnya. Tapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depan.

Maka dari itu, jika memang ada indikasi tidak membaik atau mungkin malah makin parah. Jangan tunggu-tunggu waktu lama lagi karena itu tandanya tubuh sedang dalam keadaan parah dan butuh pertolongan.

Langsung bawa ke pusat kesehatan terdekat dan bila memang sudah dalam keadaan tidak berdaya. Bawa langsung ke IGD agar segera mendapatkan suntikan penanganan pertama, sebab itu sangat berbahaya.

Baca Juga : 2 Jalur Penularan Penyakit HIV ke dalam Tubuh yang Paling Banyak Terjadi

Melihat kemungkinan yang terjadi jika kalian berlebihan dalam melakukan suntikan vitamin C. Pastikan untuk selalu berusaha melakukan semua sesuai dosis agar efek samping suntik vitamin C tidak membahayakan nyawa kalian.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini