Inilah Cara Memilih Model Rambut Pria yang Cocok!

Mungkin kalian dengan percaya diri memilih salah satu di antara 10 model rekomendasi di atas. Tapi bagaimana jika nanti tidak sesuai ekspektasi?

Karena kemungkinan besar, faktor pemilihan salon juga bisa membuat gaya rambut yang kalian inginkan tidak terealisasi dengan baik. Jika memilih jasa potong rambut murah, mereka asal potong saja tanpa ada teknik khusus. Kebanyakan memang begitu.

Lalu, jika kalian datang ke tempat potong rambut professional, harga jasanya juga cukup mahal. Jadi, pertimbangkan saja.

Tapi bagaimana jika sudah potong rambut dengan model sesuai keinginan, malah berujung salah potong rambut? Jika dibiarkan, mungkin akan sangat memalukan dan membuat kalian enggan keluar rumah.

Apabila sudah terjadi salah model rambut pria, kita memiliki tipsnya untuk kalian. Pertama, minta revisi saat merasa tidak cocok ketika kalian masih di salon. Pasti tukang cukurnya mau melakukan itu.

Kedua, apabila masih ada sisa rambut cukup banyak dan merasa tidak cocok, kalian minta saja ganti model rambut yang paling biasa agar aman.

Ketiga, jika memang sudah tidak bisa direvisi atau ganti model, terpaksa untuk memakai topi jika keluar. Itu akan membantu kalian menutupi kesalahan pada model rambut.

Keempat, bisa juga mengganti warna rambut. Mungkin itu bisa mengubah kesalahan agar lebih baik lagi.

Dan kelima, percaya diri saja. Lagi pula rambut kalian akan tumbuh lagi. Jadi santai saja dengan model rambut saat ini, mungkin di mata orang lain justru model tersebut bagus untuk kalian.

Cara Memilih Produk Styling Rambut Pria yang CocokĀ 

model rambut pria

Apabila kalian sudah potong rambut, merasa cocok tapi ingin lebih keren lagi, coba untuk menggunakan produk styling rambut. Itu akan menonjolkan model rambut pria yang sekarang kalian miliki dan bahkan bisa lebih baik lagi.

Dalam memilih produk styling juga harus melakukan pertimbangan untuk agar nanti menemukan produk terbaik dan cocok.

Kalian bisa membelinya di supermarket, e-commerce atau lainnya. Karena memang ada banyak jenis produk dari berbagai brand untuk stylist rambut.

Baca juga: Nonton Film Open BO The Series 2023 (Semua Episode)

Berikut akan kita berikan cara dan tips untuk kalian, bagaimana memilih produk styling yang benar :

  1. Ketahui dulu jenis rambut kalian itu bagaimana. Jika memang tipis, bisa menggunakan jenis krim, spray, atau lotion. Tapi bila tipe tebal, gunakan wax atau pomade itu juga bagus.
  2. Ketahui juga gaya rambut yang kalian inginkan. Jika memang ingin lebih stylist, klasik tapi tetap hits bisa gunakan pomade atau gel. Itu juga akan membuat rambut kalian menjadi berkilau.
  3. Lalu, ingin rambut keras atau lemas? Jika ingin keras dan tidak mudah berubah seharian, pilih saja gel atau spray. Tapi jika ingin fleksibel saja, pomade atau wax.
  4. Dan terakhir, tentu saja pilih produk styling rambut yang sesuai dengan budget kalian sekarang ini. 

Sudah terpikirkan model seperti apa yang akan diterapkan pada rambut kalian nanti? Ada baiknya jika ingin memilih model rambut pria yang sesuai ekspektasi, pergi ke barber shop dengan yang sudah ahli. Dengan begitu, hasilnya bagus meski harus membayar lebih mahal.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini