Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Oppo A1x

  1. Harga Terjangkau untuk Kelas Premium 

Smartphone Oppo berani untuk bersanding dengan smartphone kelas atas lainnya. Dengan spesifikasi premium dan harganya terjangkau di kelas menengah. Memang tidak dapat dibandingkan dengan Xiaomi untuk harganya, namun Anda tetap tidak dapat mencari brand lain yang memberikan harga terjangkau seperti Oppo. 

  1. Fokus dengan Baterai

Anda yang senang menimbang-nimbang kualitas ponsel dari baterainya tentunya akan memasukan salah satu jenis smartphone Oppo ke dalam daftar. Produk smartphone Oppo memang populer karena baterainya yang sangat awet dan menjadikan smartphone ini tidak mudah mati. 

Baca juga: 8 Cara Menghemat Baterai Handphone agar Hemat

  1. Populer dengan Kamera Selfie yang mumpuni 

Produk Oppo pun sangat kuat untuk kamera depan. Dijamin jika Anda selfie dengan kamera Oppo ini bisa memberikan hasil yang menjadikan Anda sangat terkesan. Oleh karena itu, dahulu Oppo sempat mempunyai tagline selfie expert
Sekarang Anda menjadi tahu spesifikasi dan keunggulan dari Oppo A1x yang bisa menjadi pertimbangan sebagai smartphone baru Anda. Semoga dengan adanya ulasan di atas ini Anda sudah tidak bingung lagi saat ingin membeli smartphone Oppo, ya!

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini