Kunjungi 4 Tempat Romantis di Bali untuk Mulai Petualangan

Jimbaran

tempat romantis di Bali

Jimbaran adalah kawasan yang terletak pada ujung selatan Bali, tempat ini menawarkan pesona romantis berbeda dengan tempat lainnya. Berikut ini beberapa tempat wisata di Jimbaran tidak boleh terlewatkan saat berlibur bersama pasangan.

  • Pantai Jimbaran

Pantai jimbaran adalah ikon wisata terkenal dengan pasir emasnya yang lembut dan air lautnya yang tenang. Kalian bisa menikmati waktu berdua tempat romantis ini di Bali pada tepi pantai indah, berjemur hingga menikmati jalan-jalan santai menyusuri pantai panjang.

  • Taman Ayun Uluwatu

Taman ayun uluwatu adalah kuil laut yang indah dan penuh sejarah pada ujung semenanjung jimbaran. Kuil ini merupakan tempat sangat spiritual dan juga sangat romantis, terutama saat matahari terbenam.

Pasangan bisa menghadiri pertunjukan kecak tradisional dramatis di area kuil dan menyaksikan matahari tenggelam.

Tabanan

Terakhir, Tabanan merupakan kabupaten yang terletak di Bali. Banyak wisatawan menganggap Tabanan merupakan surga tersembunyi bagi pasangan sedang mencari tempat romantis ini di Bali karena terdapat beberapa tempat harus kalian kunjungi.

  • Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot merupakan ikon wisata Bali yang menawarkan pengalaman spiritual dan romantis secara bersamaan. Terletak di atas batu karang di tepi laut, pura ini tempat sempurna untuk menikmati matahari terbenam spektakuler.

  • Taman Ayodya

Taman ayodya memiliki nama lain yaitu taman raja, taman ini menawarkan pemandangan sawah terasering yang indah. Kalian bisa berjalan-jalan pada sekitar sawah berundak-undak, menjelajahi alam asri serta merasakan ketenangan.

Baca Juga : Resep Es Kuwut Bali Simple Seger Untuk Jualan & Buka Puasa

Tanah Dewata yang indah tetap menjadi tujuan utama sebagai destinasi romantis terbaik. Masih banyak daftar tempat romantis ini di Bali bisa kalian kunjungi, karena setiap sudut pulau ini memiliki pesona dan keunikan tidak boleh terlewatkan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini