Kunjungi 4 Tempat Romantis di Bali untuk Mulai Petualangan

Sedang menyusun rencana liburan, pertimbangkan tempat romantis di Bali untuk mulai petualangan seru dengan pasangan. Tanah Dewata memiliki pesona luar biasa dan telah menjadi magnet bagi pasangan yang mencari pengalaman romantis tidak terlupakan.

Baca Juga : Bule di Bali, Ini Tempat Wisata yang Sering Dikunjungi

Bali menawarkan berbagai tempat romantis akan merespon hati kalian dengan pasangan, Kalian bisa mengelilingi pesona-pesona bali yang membuatnya menjadi destinasi romantis terbaik di Indonesia dan mancanegara. Pada artikel ini kita akan membawa kalian untuk memulai petualangan romantis bersama pasangan yang memukau dan menjadi kenangan indah tidak terlupakan.

Alasan Memilih Bali Sebagai Destinasi Tempat Romantis di Bali dengan Pasangan

Bali sering sekali menjadi salah satu tujuan para pasangan untuk habiskan waktu liburan romantis. Menjadi tujuan sempurna untuk menjadi tempat romantis di Bali karena menggabungkan antara keindahan alam luar biasa dan beragam aktivitas romantis.

Bali akan memanjakan para pasangan honeymoon dengan lanskap alam luar biasa. Pantai-pantai berpasir putih seperti Kuta, Seminyak dan Jimbaran menawarkan pemandangan matahari terbenam tidak boleh kalian lewatkan.

Kalian juga bisa menjelajahi alam dengan melakukan trekking ke pegunungan, menyelam pada perairan jernih atau bersepeda bersama pasangan melakukan petualang seru melewati pedesaan dengan suasana tenang.

Ada banyak pilihan aktivitas bisa kalian lakukan di Bali dari mulai menikmati alam sampai dengan merasakan relaksasi dengan spa tradisional Bali seperti pijat Bali atau lulur Bali.

Selain itu, alasan lain banyak yang memilih tempat romantis di Bali untuk menjadi destinasi honeymoon bersama pasangan adalah banyak sekali tersedia pilihan akomodasi mulai dari villa pribadi dengan kolam renang atau hotel-hotel bintang lima dengan pemandangan laut menakjubkan.

Selain dikenal sebagai wisata pantainya, Pulau Dewata juga memiliki hidangan-hidangan khas yang lezat menambah romantisme pada perjalanan kalian. Coba untuk mengunjungi warung makan khas atau menikmati makan malam romantis di restoran tepi pantai.

Hidangan seperti ayam betutu, bebek betutu dan nasi campur bali akan memanjakan selera kalian. Apalagi penduduk bali jadi salah satu aspek membuat destinasi ini begitu romantis.

Masyarakat Bali sangat ramah dan selalu siap untuk membantu serta menciptakan atmosfer yang sangat nyaman bagi pasangan.

Rekomendasi 4 Tempat Romantis di Bali untuk Mulai Petualangan Seru

Banyak tempat seru dan romantis yang bisa kalian datangi ketika liburan di Bali bersama pasangan. Pulau Dewata telah lama menjadi destinasi populer untuk pasangan mencari petualangan romantis. 

Keindahan alamnya yang memukau apalagi dengan budayanya kaya, kalian bisa melakukan banyak aktivitas petualangan memorable untuk mempererat hubungan cinta. Berikut ini rekomendasi 4 tempat romantis di Bali untuk mulai petualangan seru.

Ubud

tempat romantis di Bali

Ubud sebuah kawasan pedesaan terletak pada tengah Pulau Bali, tidak hanya dikenal karena budayanya yang kaya tetapi juga karena pesonanya tenang. Banyak sekali tempat wisata romantis bisa kalian datangi sangat cocok untuk kalian ingin mencari momen berdua yang istimewa dengan suasana pedesaan.

  • Sawah Terasering yang Hijau

Sawah terasering yang hijau mengelilingi Ubud, memberikan pemandangan memukau dan menenangkan. Ini adalah tempat sempurna untuk berjalan-jalan santai bersama pasangan, menghirup udara segar dan menikmati panorama menakjubkan.

  • Pemandangan Gunung yang Memukau

Cari tempat romantis di Bali dengan panorama alam dan pemandangan gunung disekitarnya, Ubud terletak pada lereng gunung sehingga kalian akan melihat pemandangan gunung akan menambah suasana romantis.

Kalian bisa melakukan trekking bersama pasangan dan akan disuguhi pemandangan yang spektakuler. Nikmati matahari terbit dan terbenam menakjubkan pada puncak gunung akan menjadi momen romantis tidak terlupakan.

Sidemen

tempat romantis di Bali

Di tengah kehidupan yang semakin sibuk dan berisik, kalian pasti ingin melarikan diri sejenak ke tempat tenang dan jauh dari keramaian. Sidemen, merupakan desa tersembunyi di Bali jadi pilihan sempurna.

Tempat romantis ini di Bali dikenal sebagai tempat wisata cocok untuk kalian ingin mengejar wisata romantis di tengah alam terpencil dengan suasana damai. Berikut ini beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi selama berada di Sidemen.

  • Bendungan Sungai Yeh Unda Hulu

Bendungan Sungai Yeh Unda Hulu ini mirip sekali dengan bendungan kali unda berada di Dawan, Klungklung. Pengunjung akan melihat tirai air terjun indah pada bendungan sungai Yeh Unda Hulu.

Selain berfungsi sebagai saluran irigasi, bendungan ini juga memiliki fungsi sebagai tempat nongkrong asik. Tempatnya sangat instagramable membuat tempat ini cukup populer khususnya untuk kaula muda.

  • Cepik

Cepik merupakan nama sebuah daerah terletak di banjar, Tabola, Desa Sidemen. Disini wisatawan dapat melihat keindahan Pura Bukit Sangkan Gunung dan Gunung Agung menjulang tinggi

Kalian juga akan melihat sawah bertingkat turut menambah pesona daerah ini. Selama liburan, kalian bisa menemukan art shop menjual kain songket, pengunjung juga bisa melihat langsung proses pembuatan kain songket.

Jika kalian merasa lelah dan ingin merasakan suasana side pedesaan, kalian bisa menyewa villa dan menginap beberapa hari di Sidemen.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini