Lagu Tema Piala Dunia U20 yang Akan Dinyanyikan

Public Figure Indonesia yang Terlibat dalam Lagu Tema Piala Dunia U20

Ada beberapa public figure atau musisi yang terlibat dalam perilisan lagu Piala Dunia U20. Berikut beberapa public figure tersebut.

  1. Lyodra Ginting
Lagu tema Piala Dunia U20

Nama pertama yang bisa diketahui adalah Lyodra Ginting. Lyodra adalah jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan berada di urutan pertama. Sekarang musisi yang terkenal karena jangkauan suaranya ini memang sedang naik daun.

Baca juga: Aplikasi Streaming Bola Online Live Gratis & Terbaik

  1. Tiara Andini

Nama selanjutnya yang terlibat dalam perilisan lagu ini adalah Tiara Andini. Sama seperti Lyodra, Tiara Andini juga jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ada banyak lagu yang sudah dirilis oleh musisi yang menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad ini.

  1. Ziva Magnolya

Sama seperti dua nama sebelumnya, Ziva Magnolya juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ziva terkenal karena suaranya yang cukup unik dan memiliki skill di atas rata-rata.

  1. Weird Genius
Lagu tema Piala Dunia U20

Weird Genius juga terlibat pada perilisan lagu ini. Grup musik yang memiliki tiga anggota ini berperan sebagai pengiring tiga penyanyi yang sebelumnya sudah disebutkan.

Baca juga : Fakta Menarik Piala Dunia U-20 yang Perlu Diketahui

Menarik untuk menunggu bagaimana perkembangan dari lagu tema tersebut. Tetapi jika melihat ke perkembangan terbaru, lagu tema Piala Dunia U20 tampaknya tidak akan dirilis secara resmi.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini