Laptop Kencang ASUS Zenbook 17 Fold OLED yang Menakjubkan

Selain audio yang lengkap, laptop ASUS Zenbook 17 Fold OLED juga dibekali dengan konektor thunderbolt 4 sebanyak 2 buah, jack audio 3.5 M, volume up & down, dan tombol power. Selain itu, paket kemasan dibekali dengan konverter USB C to USB B.

Kemudian, terdapat konektivitas dengan keyboard yang dirancang ASUS. Keyboard ini memiliki desain yang ergonomis dengan adanya lekukan di tombol keyboardnya. Selain itu, keyboard ini memiliki 1.4mm long key travel dimana akan membuat penggunanya mengetik dengan nyaman.

Harga yang dibanderol untuk laptop unik dan powerful ini adalah 50,999,000. Harga yang cukup sesuai dengan teknologi dan spesifikasi yang ditawarkan. 

Baca juga: Cara Screenshot di Laptop Windows & Macbook Tanpa Aplikasi

Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan menggunakan laptop tersebut. Tetapi ingat, lakukan perawatan dengan baik.

Ini memang menjadi prinsip dasar jika ingin memanfaatkan suatu perangkat secara maksimal. ASUS Zenbook 17 Fold OLED sendiri akan mengalami penurunan performa jika perawatannya kurang.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini