Lawn Fawn, Merek Stamp dan Die Cut yang Menggemaskan

Gunakan sentimen seperti “Thinking of You” atau “You’re the Best” untuk membuat kartu unik dan penuh dengan makna. Cocok diberikan kepada orang tersayang sebagai bentuk perhatian sekaligus romantis karena semuanya membutuhkan effort dalam pembuatan.

  1. Membuat Dekorasi untuk Acara Khusus 

Selain menawarkan stamp dan die cut, ada juga aksesori dekoratif seperti enamel pin, washi tape, dan glitter. Tentu itu bisa digunakan untuk membuat dekorasi pada acara khusus, seperti pesta ulang tahun atau pernikahan bahkan peringatan ulang tahun pernikahan.

Pembuatan Kartu dengan Berbagai Teknik

Pembuatan Kartu dengan Berbagai Teknik

Selain bisa digunakan dalam berbagai keperluan, khususnya dalam pembuatan kartu. Lawn Fawn juga banyak diterapkan dengan berbagai teknik. Seperti pada teknik stamping, die-cutting, dan layering. Itu semua jelas akan membuat kalian memiliki pilihan dalam melakukan desain terhadap kartu.

  1. Membuat Kartu dengan Teknik Stamping 

Lawn Fawn menawarkan stempel dengan berbagai macam desain, tentu sangat cocok untuk digunakan dalam teknik stamping atau menempelkan stempel saja.

Dengan teknik ini, kalian dapat membuat desain berbeda-beda dengan menggunakan satu set stempel saja. Sehingga akan lebih hemat serta memberikan kesan kompleks.

  1. Membuat Kartu dengan Teknik Die-Cutting 

Selanjutnya, die set dapat digunakan dalam membuat kartu dengan teknik die-cutting kreatif bagi para pelanggan setianya. Teknik ini memungkinkan kalian untuk membuat potongan-potongan kertas dengan bentuk yang berbeda-beda, sehingga itu akan jadi bahan kartu lebih kreatif.

  1. Membuat Kartu dengan Teknik Layering 

Terakhir, ada teknik layering yang jelas akan memungkinkan kalian membuat kartu lebih berdimensi serta kompleks, sebab dengan layering akan menggabungkan potongan-potongan kertas berbeda-beda.

Semakin kreatif dalam membuat kartu untuk orang lain, maka dengan uang beberapa dollar saja akan memberikan kesan tidak terlupakan meski itu hanya kata-kata.

Cocok juga digunakan oleh kalian yang tidak pandai berkata-kata namun ingin menunjukkan suatu effort bahwa kalian peduli bersama produk dari Lawn Fawn tersebut.

Merupakan merek terkenal dengan desain yang menggemaskan dan unik. Produk-produk mereka dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan.

Meski masih mengaku dalam skala kecil pada situs resminya, tetapi sudah dikenal oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia bahkan Indonesia. Produk seperti scrapbooking, kartu ucapan, serta dekorasi. 

Ditambah dengan filosofi mereka yang fokus pada kualitas dan ketahanan produk membuatnya selalu digandrungi. Lawn Fawn menjadi pilihan yang baik untuk digunakan dalam proyek-proyek kreatif. 

Selain itu, mereka juga sering mengadakan kontes serta tantangan di media sosial. Ini bisa menjadi kesempatan untuk kalian dalam unjuk gigi soal kreativitas sekaligus dapat hadiah. Siapa tahu ada pihak yang ingin mempekerjakan kalian dengan itu.

Bahkan bisa jadi sang pembuat kontes akan merekrut menjadi anggota keluarga baru. Sebab kreativitas akan dibayar mahal oleh pihak yang tepat. Meski harus diakui bahwa itu hanya berlaku di luar negeri, sehingga tidak heran banyak orang Indonesia kreatif lebih mau tinggal di luar negeri.

Dapat disimpulkan bahwa dalam industri craft atau karya seni, kualitas produk mereka tetap menjadi pilihan paling bagus di antara banyak pilihan lainnya.

Baca juga : Kenali Irgi Terbaik Stumble Guys Terbaru

Selain itu adanya filosofi serta program kontes secara rutin. Menunjukkan bahwa Lawn Fawn memiliki komitmen bagus untuk berguna bagi masyarakat secara umum.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini