Mengenal Arti Lose Streak dalam Dunia Game Online

Apa kalian merasa asing dengan arti lose streak, padahal sering main game online? Ya, istilah ini menggambarkan tentang kondisi seseorang yang sedang mengalami kekalahan saat main Game kompetitif secara berturut-turut, tanpa satu kali merasakan arti kemenangan.

Kekalahan terjadi secara terus menerus, sehingga mengakibatkan poin permainan menurun. Lose streak bisa terjadi pada semua game yang memiliki mode kompetitif di dalamnya. Mode ini berisikan pemain-pemain yang saling bertanding untuk memperebutkan kemenangan.

Baca Juga : Hal Penting dalam Game Ayodance yang Harus Kalian Ketahui

Semua pemain juga bisa merasakan lose streak, jika sedang bernasib buruk atau skill timnya kurang profesional. Arti lose streak tidak ada di dalam game bergenre petualangan, simulasi dan semacamnya. Istilahnya lebih melekat pada seluruh game mode kompetitif saja.

Selain lose streak, pasti masih ada istilah lain yang sudah pernah kalian dengar di luar sana. Istilah dalam dunia game terdengar asyik, karena hanya pemain lama yang mengetahuinya. Jika benar kalian adalah pemain lama, mari buktikan dengan istilah-istilah di bawah ini.

Mengenal Arti Lose Streak yang Sesungguhnya

arti lose streak

Sebenarnya lose streak berasal dari kata bahasa Inggris, “Lose” kalah dan “Streak” beruntun. Kekalahan beruntun, cukup simpel sehingga banyak orang mudah mengingatnya. Pada saat mengalami kekalahan beruntun, kalian pasti akan merasa kesal karena tidak menang.

Biasanya lose streak bisa diakibatkan oleh beberapa macam aspek, baik itu sistem kompetitif atau skill pemain. Ketika membahas tentang sistem permainan dalam game online, kita akan mempelajari mode pencarian, kompetitif, riwayat main, grup, skill dan faktor lainnya.

Sistem mode kompetitif dapat membuat kalian menghadapi lawan yang sulit. Ketika bermain, kalian tidak sanggup untuk melawannya dan menyebabkan kekalahan. Arti lose streak yang sebenarnya mengarah pada nasib seseorang setelah dirinya kalah secara terus menerus.

Skill bermain yang buruk dan sistem kompetitif, merupakan dua faktor utama. Kalah dan terus kalah tanpa henti, semua orang pasti pernah merasakannya saat bermain game online mode kompetitif. Untuk mengatasinya, kalian perlu meningkatkan skill bermain game tersebut.

Tidak ada alasan lain, skill harus bagus jika ingin terus menang saat bermain mode kompetitif. Jika sudah merasa profesional tapi masih tetap kalah, maka kalian harus mengajak teman. Di saat bermain bersama, game online jadi terasa seru, mudah dan menyenangkan.

10 Istilah Selain Lose Streak di Dunia Game Kompetitif

arti lose streak

Jangan salah, banyak istilah yang perlu kalian ketahui selain arti lose streak. Hal ini bisa kalian ketahui agar tidak merasa kaku saat bermain game nantinya. 

Berkaitan dengan mode lawan atau kompetitif, setiap orang dapat menggunakannya untuk menginformasi diri. Tidak perlu menunggu lama, berikut istilah selain lose streak di dunia game:

Win Streak

Kebalikan dari lose streak, Win Streak adalah posisi di saat kalian menang terus saat main mode kompetitif. Simpelnya, menang berturut-turut dalam beberapa pertandingan. Saat bermain dan Win Streak, perolehan poin kemenangan kalian juga akan meningkat drastis.

Meta

Sebuah istilah yang mengarah pada susunan atau pola permainan dalam sebuah game. Di saat memasuki meta tertentu, pemain dapat meniru untuk memenangkan pertandingan. Meta biasanya bertahan dalam beberapa waktu saja, sesuai kondisi dan kelebihannya.

Buy Phase

Berbeda dengan arti lose streak, Buy Phase lebih mengarah pada istilah dalam Game. Di saat memasuki masa Buy Phase, kalian dapat membeli item untuk memperkuat diri. Game dengan sistem Buy Phase biasanya berlangsung cepat seperti FPS dan genre Shooter.

Triple Kill

Istilah unik yang menggambarkan saat kalian berhasil membunuh 3 pemain lawan secara berturut-turut. Jika tidak terjadi dalam waktu singkat, maka tidak akan ada panggilan ini. Kurang lebih, pemain harus membunuh lawan tanpa henti sampai tiga kematian.

Double Kill

Sama seperti Triple Kill, namun lebih mengerucut ke dua pemain lawan saja. Selama kita mengalahkan dua lawan dalam waktu cepat, maka sebutan ini muncul di notifikasi game. Double kill juga muncul di setiap permainan, baik itu MOBA atau game Shooter.

First Kill

Incarlah First Kill jika kalian ingin mengungguli poin lawan di awal pertandingan. Arti lose streak tidak akan berpengaruh, ketika kita berhasil mengungguli lawan dan menang. First Kill merupakan orang yang pertama kali membunuh di dalam pertandingan tersebut.

Farming

Dalam game online khususnya MOBA, ada masa di saat kalian perlu mengumpulkan skill, sumber daya dan kekuatan. Farming adalah kondisi saat pemain lebih suka membunuh monster, daripada harus mengincar pemain lawan untuk mendapatkan uang.

Carry

Panggilan khusus untuk teman kita yang mampu membawa tim menuju kemenangan. Jika kalian profesional dan bagus dalam bermain game, orang menyebutnya Carry. Nama lain dari Carry adalah penggendong yang mampu memenangi game dengan skill-nya.

Noob

Kebalikan dari Carry dan menjadi penyebab arti lose streak muncul di benak kalian. Saat kalian tidak bagus dalam bermain dan membebankan tim, maka sebutan Noob muncul. Arti dari sebutan ini beragam seperti payah, kurang pintar hingga beban tim.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini