Mengenal Arti Lose Streak dalam Dunia Game Online

First/Last Pick

Istilah khusus untuk game MOBA yang berarti ambil hero di awal atau akhir. Ketika kalian menyebutkan First Pick, maka hero tersebut harus menjadi prioritas. Tapi jika kalian Last Pick, maka hero tersebut akan menjadi pilihan terakhir untuk membantu tim.

Cara Meningkatkan Skill Bermain Game Online

arti lose streak

Berdasarkan istilah-istilah di atas, apakah kalian sering menggunakannya saat bermain game online? Arti lose streak tidak harus kalian dengar jika permainannya bagus. Dengan berlatih dan terus meningkatkan skill, kalian tidak akan merasakan lose streak di setiap game.

Untuk meningkatkan skill pribadi, caranya sangat mudah dan membutuhkan ketekunan. Coba latih terus kemampuan dalam bermain sesuai dengan game yang dimainkan. Contoh Shooter atau Game FPS yang membutuhkan keahlian dalam menembak ke area kepala musuh.

Ketika sasarannya kepala, musuh akan mudah dikalahkan dan menang. Sebaliknya jika kalian tidak membiasakan diri untuk mengincar kepala, maka risiko kekalahan akan semakin besar. Lalu untuk game kompetitif seperti MOBA, pelajari struktur permainan dan hero.

Struktur permainan mencakup peta, skill, kekuatan, keunggulan, rotasi dan lain sebagainya. Dari setiap informasi yang ada, cara meningkatkan skill adalah dengan bermain secara tekun. Jangan mudah marah, karena emosi akan membuat kalian jatuh ke perangkap tim lawan.

Baca Juga : Jadwal Turnamen PUBG 2023, Sayang untuk Dilewatkan!

Dengan meningkatkan skill, kalian juga tidak perlu khawatir akan kalah dan mengalami lose streak. Itulah pemahaman sederhana tentang arti lose streak yang perlu kalian ketahui.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini