Model Cincin Nikah yang Unik dan Minimalis Favorit Pasangan

Kombinasi Precious Stone

Memilih model cincin kawin yang elegan dengan kombinasi batu berharga tentu menarik. Pengantin merasa percaya diri karena jari-jarinya memiliki warna-warni menarik. Batu permata menjadi pilihan untuk mempercantik perhiasan.

Perpaduan White Gold

Memadukan perhiasan dengan nuansa white gold menarik apabila terdapat berlian indah. Kombinasinya terbukti memancarkan nuansa elegan sekaligus modern. Belum lagi bisa menempatkannya menggunakan pola solitaire hingga beraturan.

Berlekuk

Model cincin nikah yang unik ini tidak kalah populer karena menjadi kreasi berbeda pada perkawinan. Pasangan pengantin tidak harus menggunakan model biasa. Tipe berlekuk anti mainstream karena terdapat lekukan lingkarannya.

Rose Gold Romantis

Pada dasarnya rose gold romantis menarik kalian gunakan karena nuansanya hangat. Selain itu dapat memberikan pancaran cinta sekaligus kelembutan. Belum lagi warnanya unik dan anti mainstream, sehingga kesannya eksklusif.

Inisial Nama

Pilihan tipe ini menarik karena bisa menambahkan inisial nama pasangan pengantin. Selain itu inisialnya bisa kalian bentuk dari batu berlian. Tentu kelihatan lebih menarik perhatian dan penuh makna.

Pemilihan Tipe Cincin Perlu Kalian Pertimbangkan dengan Matang

Pasangan menggunakan model cincin nikah yang unik sebagai simbol penyatuan. Selain untuk acara pernikahan sebenarnya bisa kalian pakai saat pertunangan. Kehadirannya tentu penting dan sering menjadi perhatian utama pasangan.

Meski begitu apabila ingin memilih dengan benar, pastikan melakukan diskusi dengan pasangan. Umumnya akan menemui beberapa pilihan bahan untuk perhiasan tersebut. Misalnya tersaji cincin emas, paladium sampai bahan perak.

Apabila ingin memilih tipe emas, pastikan agar punya lapisan rodium. Tidak lain untuk memastikan visualnya tetap mengkilap, sehingga kelihatan mewah. Jangan lupa juga memastikan kadarnya baik, sehingga punya nilai berharga.

Selain itu kesepakatan mengenai pilihan model atau desain juga penting. Faktanya setiap bahan bisa menjadi berbagai model, sehingga pilihannya sangat banyak. Walaupun terkadang merepotkan tapi sebenarnya cukup menyenangkan.

Apalagi akan menemukan model cincin nikah yang unik dan sesuai preferensi calon suami istri. Pemilihan wajib tepat karena akan memakainya dalam waktu lama. Jadi, penting juga mempertimbangkan kenyamanan saat menggunakannya.

Umumnya terdapat layanan custom, sehingga bisa memilih bahan atau desain sendiri. Termasuk untuk menentukan ukuran jari antara pria maupun wanita. Kalian dapat mengunjungi toko perhiasan agar mengetahui ukuran yang benar.

Pada dasarnya ukuran harus tepat supaya tidak terlepas maupun terlalu kecil. Hal ini mempengaruhi kenyamanan apabila memakainya dalam waktu lama. Jika pemilihan telah matang, dapat memastikan modelnya sesuai keinginan bersama.

Berat dan Bahan Cincin Mempengaruhi Harganya

Saat mencari model cincin nikah yang unik, pastikan tidak hanya memperhatikan rancangannya. Melainkan perlu mengetahui kadar yang terdapat dalam perhiasan tersebut. Kalau kadarnya kurang bisa membuat kenyamanan kalian berkurang.

Belum lagi membuatnya mudah berubah warna maupun bentuknya. Walau berat mempengaruhi harga, tapi sesuaikan juga pada kondisi finansial. Pada dasarnya cincin emas memiliki harga lebih tinggi dari perak atau paladium.

Meski begitu kalau terasa berat memilih emas bisa mencoba jenis cincin lain tergantung kemampuan. Diskusi bersama pasangan untuk pemilihannya dapat membantu. Tentu dapat memakai perhiasan pengikat ikrar janji berkualitas.

Dalam pemilihan model cincin nikah yang unik, pastikan berasal dari pihak tepercaya. Artinya tidak boleh terkecoh desain cantiknya saja. Jumlah pelanggan toko maupun harga murah juga seringkali membuat kalian terlena.

Jika ingin membeli secara online maupun offline perlu melihat ulasan dengan seksama. Termasuk mengetahui deskripsi, sehingga mampu menghindari penipuan. Selain itu harus terdapat sertifikat keaslian terhadap perhiasan.

Tidak kalah pentingnya harus menawarkan jasa perawatan perhiasan yang kalian beli. Jika suatu saat nanti mengalami kerusakan atau ingin mengubahnya tentu terbantu. Cincin tentu akan semakin berharga dengan berjalannya waktu.

Faktanya tidak sulit menentukan model maupun bahan yang ingin kalian pilih. Intinya ketelitian dan kejelian dapat memastikan pemilihannya tidak pernah salah. Tentu akan bermanfaat sebagai perhiasan dan lambang ikatan cinta.

Baca Juga : Kenali Penyebab Harus Memakai Ring Jantung dan Biayanya

Berdasarkan rekomendasi dan pilihan model terbaik, terbukti kalau terdapat banyak alternatif. Tentunya mempermudah memperoleh inspirasi berkualitas. Jadi, model cincin nikah yang unik dapat memenuhi kebutuhan pernikahan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini