Fakta Unik Oktoberfest sebagai Festival Minum Bir di Jerman

Ada Banyak Pertunjukan lain

Oktoberfest bukan hanya sekedar ajang untuk minum minuman beralkohol. Salah satu faktor penting dalam penyelenggaraannya adalah pertunjukan musik. 

Jika kalian kesana, maka lihatlah bahwa setiap tenda yang menyajikan minuman beralkohol akan menampilkan juga orkes tiup atau “Brass Band”. Lagu hit modern akan dimainkan dengan menggunakan oompah.

Oompah sendiri adalah sebuah musik klasik tradisional dari Jerman.  Selain itu, cobalah mampir ke tenda armbrustschutzenzelt yang dikenal sebagai paviliun tempat berkumpulnya turis mancanegara dan penduduk lokal. 

Kalian bisa menghabiskan waktu sembari menikmati bir khas Oktoberfest. Ada juga sajian daging babi, permainan memanah sekaligus berkompetisi disana. 

Paris Hilton Tidak Boleh Hadir Selamanya

Mungkin ini adalah fakta yang paling unik. Usia Dimana pengunjung boleh minum di festival ini adalah 14 tahun. Tetap saja, mereka harus berdampingan dengan orang dewasa jika ingin minum. 

Kemudian, pihak keamanan juga akan melarang pengunjung untuk minum berlebihan di Oktoberfest. Paris Hilton pernah datang ke festival tersebut dengan memakai gaun tradisional khas Bavaria bernama “Dirndl”.

Kala itu adalah tahun 2006 dan dirinya mempromosikan merk anggur kalangan. Salahnya adalah tidak ada pembicaraan mengenai kegiatan promosi itu dengan penyelenggara festival sebelumnya.

Baca Juga : Apa Itu Festival Holi? Benarkah Sangat Menarik?

Inilah yang membuat publik waktu itu sangat marah dan berujung pengusiran pada sosialita Amerika ini. Bahkan, dirinya tidak boleh lagi hadir pada penyelenggaraan Oktoberfest selamanya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini