Rekomendasi Oleh-oleh Khas Surabaya Paling Legend yang Wajib Dicoba

Lapis Kukus Surabaya

Rekomendasi oleh-oleh khas Surabaya paling legend selanjutnya yang patut dicoba adalah lapis kukus. Perlu kalian ketahui, lapis kukus merupakan salah satu favorit wisatawan yang tengah berkunjung di kota Surabaya.

Lapis kukus secara umum memiliki banyak varian rasa. Pada bagian atas, biasanya kue ini juga dilengkapi dengan topping parutan keju. Untuk soal cita rasa, lapis kukus memiliki rasa yang nikmat dan lembut.

Siropen Telasih

Oleh-oleh khas Surabaya paling legend

Selanjutnya, oleh-oleh khas Surabaya paling legend yang patut untuk dibawa pulang saat berkunjung ke kota Surabaya adalah Siropen Telasih. Info bagi kalian yang baru mengenal merk sirup satu ini, Siropen Telasih sudah menjadi legenda sejak tahun 19223.

Didirikan langsung oleh orang Belanda, Siropen Telasih saat ini sudah memiliki banyak varian rasa. Beberapa varian yang paling direkomendasikan yaitu seperti mawar, vanili, cocopandan, leci, serta masih banyak lagi lainnya.

Selain beberapa daftar oleh-oleh khas Surabaya paling legend di atas, sebenarnya masih banyak lagi hidden gem yang bisa kalian temukan di kota Surabaya. Surabaya memang menjadi kota metropolitan dengan banyak daya tarik. 

Jika di sini kalian masih ragu untuk mengunjungi kota Pahlawan ini, maka segera hapus keraguan tersebut. Dijamin saat kalian berkunjung dan menikmati suasana kota Surabaya, kalian akan ketagihan dan ingin berkunjung ulang. 

Baca Juga : Inilah Bisnis Olahan Belut yang Menguntungkan

Selain karena beberapa destinasi menariknya, jangan lupa untuk menikmati berbagai kuliner legend dengan resep tak tertandingi. Terakhir, ingat juga untuk tidak lupa membeli oleh-oleh khas Surabaya paling legend.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini