Perayaan Sedekade Jadon Boot Hadirkan Sederet Produk Terbaru

Menghadirkan beberapa produk di perayaan sedekade Jadon Boot dengan warna baru. Dr Martens kali pertama keluar sudah lebih 60 tahun silam dan sampai sekarang masih terus berkembang dan semakin meningkat.

Baca juga: Sikat Sepatu Elektronik Portable USB yang Efektif

Dr Martens juga populer dengan sepatunya yang bisa tahan lama serta menggunakan desain serbaguna. Pada tahun 2023 ini sebagai tanda sudah 10 tahun Jaden Boot lahir.

Jaden Boot sendiri merupakan platform dari Dr Martens (docmart) yang sampai sekarang masih terus berkembang. Deretan koleksi dari platform Docmart ini masih menawarkan pernyataan individualitas dan tidak kenal takut.

Di perayaannya kali ini, Docmart menghadirkan beberapa koleksi terbarunya dengan warna dan juga pernyataan baru tentu saja. Sebagai salah satu brand sepatu klasik ikonik, tentunya kalian tidak ingin ketinggalan informasinya bukan?

Produk Baru Perayaan Sedekade Jadon Boot

Produk Baru Perayaan Sedekade Jadon Boot
Produk Baru Perayaan Sedekade Jadon Boot

Jika kalian ingin mengenal Docmart, maka cukup mengetahui ciri sepatu boots kulit bertag hitam kuning dan jahitannya berwarna kuning mengelilingi sol. Sudah lebih dari 60 tahun produknya dikenal seluruh dunia.

Sekarang Dr Martens hadirkan koleksi-koleksi terbarunya pada musim Auntum/Winter 2023 ini. Memperkenalkan deretan produknya tersebut bersamaan dengan alunan musik dalam program Dr Martens Present Live in Indonesia 2023.

Pertunjukkan musik tersebut tentunya menghadirkan beberapa artis Indonesia. Seperti Nadila Ernesta, Tora Sudiro, Poppy Sovia, Imam Darto, Eno, Oslo Ibrahim, dan pastinya masih banyak lagi lainnya.

Bukan hanya pertunjukkan musik seru dari perayaan sedekade Jadon Boot yang berhasil mencuri perhatian. Ada koleksi teranyar Dr Martens yang juga menarik seperti koleksi Vintage Taupe dan Cow Print Hair On.

Untuk koleksi vintage taupe rilisnya pada bulan Juli. Rangkaian produk pertamanya tersebut menghadirkan produk sepatu dengan nuansa minimalis dengan rona taupe nan lembut.

Pilihan sepatu kulit klasik namun versatile ini juga ada dalam beberapa model. Seperti 1460 8-eye boots, 2976 chelsea boot, 1461 3-eye shoes, serta 8065 shoes, serta Adrian Loafer.

Apa saja jenisnya, tentu saja sepatu tersebut akan sangat gampang untuk memadu-padankan dan menyempurnakan penampilan. Karena mengusung warna yang netral serta aksennya khas dari Docmart.

Jika kalian ingin tampil mencolok, maka pilih Cow Print yang punya aksen bulu hadir sebagai produk anyar dari perayaan sedekade Jadon Boot. Corak hitam putih mirip sapi ini juga menarik.

Produk berwarna hitam ini cukup tinggi dan memadukan corak sapi mampu menjadi pusat perhatian penampilan seseorang. Kalian bisa mendapatkan edisi teranyar Docmart tersebut.

Rekomendasi Sepatu Docmart Lainnya

Selain koleksi teranyar dari Dr Martens, kalian juga bisa memilih beberapa produk lainnya yang tidak kalah populer tentunya. Berikut sejumlah rekomendasi sepatu Docmart untuk kalian coba dan pastinya best seller:

Smooth Leather Platforms

Material sepatunya 100% kulit asli, jadi lebih halus serta awet. Lengkap dengan welt berwarna kuning serta loop airwar sangat khas.

Vegan 1460 Lace Up

Menggunakan bahan 100% vegan dan material sintetis yang lembut. Ada silur 8-eyes dan loop tumit, sisi berlekuk, serta jahitannya kuning menjadikan tampilannya makin bergaya.

2976 Women’s Faux Fur Lined Chelsea

Selain produk dari perayaan sedekade Jadon Boot yang menarik, kalian juga bisa memilih sepatu dari kulit asli ini. ada aksen bulu pada bagian atas mampu menambah nuansa hangat.

Devon Heart Leather

Sepatunya menggunakan material kulit berkerikil yang awet dan lembut serta lentur. Lengkap adanya lidah empuk dapat menawarkan rasa nyaman lebih.

Adrian Smooth

Terbuat dari material kulit asli dengan desain simple dan permukaannya halus berkilau. Strukturnya terkenal awet serta tangguh, tanpa jahitan kuning tampilannya terlihat polos.

Bethan Polished

Ini merupakan sepatu model pantofel di mana strap gesper gampang dilepas. Menggunakan material kulit asli dalam sepatu jadi makin ramping serta terlihat runcing.

Sepatu Dr Martens yang Asli

Sebagai salah satu produk yang tidak pernah hilang termakan zaman, tentunya Docmart akan selalu hadirkan koleksi terbarunya. Sebenarnya kalian bisa menggunakan sepatu ini untuk sekolah sebagai pantofel.

Kalian bisa menggunakannya dalam waktu lama sebab bahannya yang tahan lama serta kuat. Tapi ternyata tidak sedikit juga versi palsunya di pasaran, jadi kalian harus memahami beberapa cirinya agar tidak salah:

Tekstur kulit

Karena sangat mirip, seringkali orang sulit membedakannya. Namun kalian bisa rasakan bedanya ketika menyentuh kulitnya, produk asli lebih halus serta licin teksturnya.

Warna

Docmart sangat identik dengan warna hitamnya, namun ada juga coklat kemerahan dan lainnya. Tentunya warna tersebut lebih premium seperti pada perayaan sedekade Jadon Boot .

Jahitan

Ciri khas jahitan Docmart yang asli berwarna kuning, beberapa sepatu jahitannya berlapis 3 dan ada yang hanya 1. Walaupun hanya menggunakan tangan, namun sangat kuat dan kencang.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini