Sikat Sepatu Elektronik Portable USB yang Efektif

Alat pembersih sikat sepatu elektronik menjadi salah satu barang yang saat ini masyarakat butuhkan. Dengan modelnya berbentuk portable USB Mini, sehingga memudahkan kalian ketika sedang menyikat sepatu.

Baca juga: Keunggulan Teknologi Otomatisasi Proses Robotik dan Manfaatnya

Perawatan terhadap alas kaki, memang merupakan hal penting dalam menunjang penampilan di muka umum. Membersihkan alas kaki yang sehari – hari kalian pakai merupakan hal penting, karena bisa merusak penampilan.

Untuk pemakai ataupun orang yang melihat mungkin akan merasa tidak nyaman dengan kotoran tersebut. Maka dari itu, merawat secara praktis, akan lebih memudahkan kalian, apa lagi dengan sekarang sudah ada alat yang tersedia.

Produk Sikat Sepatu Elektronik Menjawab Kebutuhan Kalian

Produk Sikat Sepatu Elektronik Menjawab Kebutuhan Kalian
Produk Sikat Sepatu Elektronik Menjawab Kebutuhan Kalian

Kesulitan dalam membersihkan sepatu yang menjadi alas kaki kalian pakai sehari-hari menjadi permasalahan. Apa lagi, banyak orang kesulitan untuk melakukan pembersihan secara efektif tanpa banyak membuang waktu.

Kerepotan dalam membersihkan alas kaki dalam keadaan kotor sering kali kalian alami. Selain itu, belum tentu juga kita sempat memiliki waktu ditengah kesibukan aktivitas sehari-hari yang cukup padat.

Nah, jawaban dari keresahan ini, dari merek Philips menghadirkan sikat sepatu elektronik. Sebagai penyedia peralatan rumah tangga, dengan mengusung perangkat perusahaan menyediakan Philips Electric Sneaker Brush.

Bekerja sama dengan merek lokal Umbre, pihak Philips telah menciptakan sebuah perangkat khusus membantu kita membersihkan alas kaki. Khususnya bagi para sneakerhead akan lebih mudah dalam melakukan perawatan dengan baik.

Pastinya, ini memberikan keuntungan berupa kemudahan di saat akan merawat alas kaki. Sudah tidak perlu kebingungan lagi, karena pemakaian dari sikat sepatu elektronik sangat efektif dan tidak membutuhkan waktu lama.

Untuk bisa menggunakan produk Philips Electric Sneaker Brush tersebut, maka kalian harus menyiapkan uang Rp 399.000. Maka sudah bisa mendapatkan satu unit alat pembersih alas kaki tenaga mesin.

Pastinya, ini merupakan salah satu bentuk dari pemakaian teknologi terbaru dan terkini. Jadi, sudah tidak ada alasan kesulitan ataupun tidak memiliki waktu ketika memiliki alat pembersih Philips Electric Sneaker Brush tersebut.

Kemudahan dalam membersihkan alas kaki secara nyaman dan tanpa ada kendala. Akan mempermudah kalian saat akan tampil dengan lebih percaya diri di hadapan umum, dengan menggunakan alas kaki yang bersih.

4 Keuntungan Menggunakan Pembersih Sepatu Elektrik

4 Keuntungan Menggunakan Pembersih Sepatu Elektrik
4 Keuntungan Menggunakan Pembersih Sepatu Elektrik

Jika sudah mulai menggunakan sikat sepatu elektronik maka ada beberapa keuntungan bisa kalian dapatkan. Pastinya, ini akan sangat membantu apa lagi bagi kita yang ingin melakukan tugas pembersihan secara praktis:

Waktu membersihkan alas kaki lebih singkat

Tidak seperti ketika menggunakan cara mencuci alas kaki secara manual yang pastinya membutuhkan waktu lama. Bahkan ketika mencuci sendiri atau kalian bahwa ke tempat pencucian tidak akan selesai dalam waktu satu hari.

Pastinya, ini sangat tidak efektif serta akan menyita waktu dan menimbulkan kesulitan ketika membersihkan sendiri. Maka dari itu, pemanfaatan sikat sepatu elektronik akan mempercepat proses pembersihan.

Karena sudah menggunakan mesin dalam bekerja, maka proses pengerjaan tidak membutuhkan waktu lama. Hanya dengan menyikat secara cepat, maka alas kaki kita sudah bersih seperti baru membeli.

Kondisi sepatu tidak akan mengalami kerusakan

Dari produk Philips Electric Sneaker Brush, mereka menyediakan 3 buah kepala sikat yang bisa lepas pasang secara mudah. Jadi pada sikat sepatu elektronik ini, bisa kalian sesuaikan terhadap kebutuhan dalam membersihkan alas kaki.

Ketersediaan dari 3 buah kepala sikat ini, memberikan jaminan kepada pengguna untuk menjaga kualitas sepatu. Jadi, sudah bisa kita pastikan ketika membersihkan dengan alat, maka kondisi sepatu tidak akan mengalami kerusakan.

Hasil lebih bersih

Meskipun bekerja secara cepat, namun untuk hasil kebersihan sikat sepatu elektronik cukup terjamin. Sehingga, akan membuat pemakai alas sepatu merasa nyaman setelah membersihkan menggunakan alat ini.

Sikat elektrik ini, dapat beroperasi dengan putaran sampai dengan 500 rotasi putaran setiap menitnya (rpm). Sehingga sangat hemat tenaga jika dibandingkan dengan menggunakan tenaga manual ketika membersihkan.

Ketika menyikat sendiri secara manual, mungkin kecepatannya hanya kisaran 120 rpm saja. Namun dengan menggunakan sikat sepatu elektronik bahkan kecepatannya sampai lebih dari 4 kali jadi sangat praktis dan membersihkan secara maksimal.

Bagi kalian yang ingin berusaha hidup dengan menggunakan moto simplifying people’s life maka ini akan sangat cocok. Kepraktisan dari pemakaian Philips Electric Sneaker Brush merupakan solusinya.

Praktis untuk membersihkan alas kaki di manapun

Karena bentuknya yang kecil serta sikat sepatu elektronik mudah untuk kita genggam. Jika ingin kalian bawa ke berbagai tempat ketika sedang bepergian atau beraktivitas di luar rumah sangat memungkinkan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini