Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Manchester United (MU)

Primaradio.co.id – Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Manchester United, Liga Inggris sekarang sudah semakin memberikan keseruan yang tidak bisa dihindari lagi. Karena sekarang ini Liga Inggris telah mencapai babak semfinal.

Pada Kamis tepatnya pada tanggal 26/01/2023 Nottingham Forest telah siap untuk menghadapi tim setan merah. Siapa lagi kalau bukan Manchester United.

Laga yang akan berlangsung adalah laga Leg pertama dari kedua tim, dimana laga ini digelar di Stadion City Ground. Pada akhirnya Nottingham Forest berhasil untuk lanjut ke babak semifinal setelah mengalahkan Tim Wolves melalui adu penalti.

Nottingham Forest memang telah bangkit dan telah memberiakn performa apiknya di beberapa pekan terakhir pada Liga Inggris. Terbukti bahwa Nottingham Forest belum terkalahkan dari 4 laga terakhir yang telah dilakoninya.

Sama halnya dengan Manchester United sebelum memasuki Babak Semifinal, setan merah telah mengalahkan Tim Charlton Athletic dengan skor 3-0. Tetapi dari 4 laga yang telah dijalani MU, performa kurang apik membuat para fans lemas.

Dari laga yang telah dijalani kedua Tim ini. Manakah Tim yang akan berhasil untuk membawa kemenangan untuk lanjut ke Leg 2 nanti?

Kalian bisa simak selengkapnya pada pembahasan dibawah untuk mengetahui beberapa informasi Line Up serta. Head to Head dari kedua tim serta prediksi skor dari laga yang akan berlangsung.

Line Up Nottingham Forest Vs Manchester United

Adapun Line Up dari kedua tim yang akan melangsungkan pertandingan pada dini hari nanti, bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Nottingham Forest

Laga malam nanti menjadi salah satu Laga penentu untuk meraih peringkat klasemen, dimana laga malam nanti Notthingam Fores telah menyiapkan sebuah formasi dengan bentuk bertahan.

(4-3-2-1) Menjadi bentuk formasi yang akan digunakan oleh Tim Notthingam Forest, adapun Line Up pemain yang akan melangsungkan pertandingan dini hari nanti bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Hennesey (GK), Lodi (LB), Boly (CB), Worall (CB), Aurier (RB), Mangala (CMF), Freuler (DMF), Yates (CMF), Gibbs-White(AMF), Jhonson (AMF), Wood (CF).

Manchester United

Jika membicarakan susunan pemain dari tim setan merah mungkin sudah tidak diragukan lagi untuk kekuatan personal yang dimilki para pemainnya ya.

Manchester United pada laga dini hari nanti telah menentukan untuk menggunakan sebuah formasi dengan bentuk (4-2-3-1).

Adapun beberapa susunan pemain dari Line Up yang akan ikut serta pada laga malam nanti bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Heaton (GK), Wan Bissaka (RB), Maguire (CB), Lindelof (CB), Malacia (LB), Fred (CMF), Mctominay (CMF), Casemiro (DMF), Bruno Fernandes (AMF), Anthony (LWF), Garnacho (RWF), Weghorst (CF).

Head To Head

Head To Head dari kedua tim, dimana kedua tim ini pernah bertemu tepatnya 3 kali pertemuan sepanjang sejarah Liga Inggris. Dan untuk hasil serta tanggal pertemuan dari kedua tim ini bisa kalian simak dibawah ini.

Manchester United Vs Nottingham Forest 3-0 (26/12/1998)

Nottingham Forest Vs Manchester United 1-8 (06/02/1999)

Manchester United Vs Nottingham Forest 3-0 (28/12/2022)

Prediksi Skor

Jika melihat history pertandingan dari kedua tim ini, bisa dipastikan bahwa laga malam nanti akan menjadi laga yang sengit.

Dari beberapa sumber serta informasi yang kami dapat, laga malam nanti akan menghasilkan sebuah poin akhir dengan skor 2-1.

Kemenangan akan didapatkan oleh tim setan merah Manchester United. – Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Manchester United.

Baca Juga :

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini