Rekomendasi 5 Outfit Jennie Blackpink yang Menarik dan Simple

Sweater, cargo pants

Ide gaya busana dari Jennie ini juga bisa memberikan kesan kasual namun tetap menarik. Kalian bisa memakai atasan sweater dan celana kargo agar kaki terlihat jenjang.

Tidak perlu khawatir, karena outfit Jennie Blackpink ini sangat pas memakainya ke mana saja. Seperti mall, museum date, atau hangout dengan teman.

Kalian bisa memberikan tambahan shoulder bag agar terlihat lebih menarik. Walaupun tampak sederhana, tapi gaya pakaian tersebut tetap tampak kece dan stylist.

Outfit yang Bisa Ditiru dari Jennie

Jika kalian ingin tampil menarik dan fashionista seperti salah satu member blackpink ini, maka ada beberapa pilihan outfit yang bisa ditiru. Seperti mengenakan sripped dress dapat membuat penampilan menarik nan cantik.

Dengan dress serta aksesoris tidak berlebih sangat tepat ketika menghadiri acara kasual seperti kumpul teman atau ke mall. Selain itu kalian bisa mengenakan crop flannel yang bisa memberikan kesan trendy.

Padukan dengan kaos turtleneck dan kacamata hitam bisa memberikan kesan trendy. Saat mengenakan outfit Jennie Blackpink ini, pasti kalian akan menyebutnya nyaman, namun tetap saja modis.

Mengkombinasikan hoodie serta jaket denim memberikan gaya hiphop dan sporty dari celana fleece-nya. Warna dari pakaian tersebut bahkan tetap menyatu, apalagi adanya nuansa denim.

Bukan hanya jaket saja, namun kalian bisa menggunakan sneakers senada agar terlihat trendy. Blouse model twist out cut juga dapat menjadi ide outfit menarik dan modis dari sang idol.

Baca juga: Inilah Inspirasi Kebaya Hijab yang Wajib Kalian Coba

Dari semua gaya pakaian dari idol 27 tahun yang simple namun terlihat modis dan trendy ini dapat menjadi ide berbusana. Kalian bisa mengikuti rekomendasi outfit Jennie Blackpink agar tampil menawan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini