Rekomendasi Manhwa, Tokoh Utama Wanita Paling Terbaik

Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita saat ini sebenarnya lumayan banyak. Manhwa merupakan salah satu kisah romance yang mempunyai tokoh utama seorang wanita.

Baca juga: Download Mangasusu Apk Komik Anime Bahasa Indonesia (HD)

Bagi sebagian besar pembaca tentunya sudah memiliki preferensi akan karakter dari tokoh wanita tersebut. Jadi tidak lagi soal stereotip tokoh wanita ‘damsel in distress’ atau wanita yang selalu perlu pertolongan tokoh pria.

Rekomendasi Manhwa, Tokoh Utama Wanita

Saat ini memang semakin banyak manhwa yang mempunyai tokoh utama wanita berkepribadian paling kuat. Bahkan, bukan hanya soal fisik saja, beberapa tokoh wanita dapat memikat hati tokoh pria, berikut penjelasannya:

  1. Edna: Light and Shadow 
Rekomendasi Manhwa Tokoh Utama Wanita

Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita ini sebenarnya terlihat seperti kisah biasa mengenai pelayan wanita yang terpaksa harus menikahi seorang Duke. Akan tetapi seiring dengan berjalannya cerita, bermunculan mulai menguak plot dalam tentang identitas Edna.

Hal ini tentunya akan membuat para pembaca menjadi semakin penasaran tentang misteri serta plot twist yang tersembunyi. Kepribadian dari Edna yang merupakan salah satu tokoh utama wanita baik hati membuatnya mudah berempati, dan tidak naif. 

Selain itu ia juga termasuk salah satu sosok yang sangat cerdas, powerful serta mempunyai jiwa seorang pemimpin. Terlepas dari sisi badasnya, Edna ini tentunya menunjukkan tetap bisa menjadi wanita yang lemah lembut.

  1.  Melissa: Beware of Villainess 
Rekomendasi Manhwa Tokoh Utama Wanita

Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita selanjutnya, berjudul ‘Beware of Villainess’ yang dirilis pada tahun 2020. Hal ini sebenarnya sukses merebut perhatian para pecinta manhwa. 

Terutama dengan tema Isekai yang populer terkait tokoh yang bereinkarnasi sebagai peran antagonis di novel. Bukan tanpa sebab, ada hal berbeda dari tokoh Manhwa yang sama menolak untuk menjadi antagonis di kehidupan baru.

  • Cerita Melissa 

Melissa ini justru sangat senang dalam menjalani peran tersebut dengan ‘totalitas’. Jadi hal ini akan membuatnya lebih menonjol serta unik. 

  • Sifat dari Melissa 

Sifat serta tindakan dari Melissa dalam menghadapi seluruh tokoh pria. Dimana sudah memiliki kepribadian buruk juga excited pembaca. 

Dengan adanya barbar, akan melontarkan kata-kata yang tajam. Hal ini akan membalas niat jelek dengan perlakuan yang jauh lebih cerdik.

  1.  Yurien: The Black Haired Princess 
Rekomendasi Manhwa Tokoh Utama Wanita

Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita ini berlatarbelakang perjodohan antara Putri Yurien bersama Pangeran Mahkota Karyuel, namun keduanya sudah mempunyai paras menawan. Hal ini tentunya akan tampak serasi sebagai pasangan. 

Dibalik hal tersebut, ternyata keduanya sudah mempunyai hubungan love-hate yang sukses selalu memberi unsur komedi dan menghibur pada manhwa ini. Sementara itu, Putri Yurien juga terlihat lebih elegan dan menjadi sosok bebas.

Kisah Manhwa yang Paling Terkenal

Bagi kalian yang bosan dengan kisah webtoon itu saja, mungkin membutuhkan genre dengan nuansa kehidupan kerajaan menarik. Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita ini pastinya akan menjawab apa yang dicari, berikut penjelasannya. 

  1.  I Wanna Be U
Rekomendasi Manhwa Tokoh Utama Wanita

Manhwa ini bercerita tentang seorang putri dari keluarga bangsawan Billiard yang telah dididik dengan keras dan kejam oleh ayahnya. Hal inilah yang menjadikan Medeia Beliard sosok wanita berhati dingin, cerdas, serta kuat.

Bahkan, selama hidupnya Medeia terus belajar terkait banyak hal. Mulai dari tentang ilmu pengetahuan hingga teknik berperang.

Dikarenakan kemampuannya yang luar biasa, mempunyai paras rupawan. Selain itu, sifatnya yang terkenal dan berhati dingin tentunya akan selalu menarik perbincangan para pembaca.

Hingga suatu hari pemilihan putri mahkota yang diselenggarakan oleh kekaisaran ingin mencari pendamping bagi putra mahkota pewaris utama esperanto. Putra mahkota ini lebih dikenal dengan nama Iaros Esperanto.

Hal ini membuat Medeia Beliard harus langsung dipertemukan dengan saingannya dari keluarga bangsawan poli. Dimana ia mempunyai putri dengan rupa bak malaikat dengan sifat yang baik hati, dan lemah lembut.

Selain itu, juga mempunyai anugrah istimewa dari dewa. Ia juga dikenal bernama Psyche Poli. Dikarenakan sifat dari kedua putri bangsawan yang sangatlah berbeda. 

Hal ini tentunya akan menimbulkan banyak permasalahan dari segi perpolitikan kerajaan maupun percintaan. 

  1.  The Second Marriage

Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita selanjutnya bercerita tentang sosok ratu dari sebuah kerajaan besar dengan adanya seorang raja bernama Soviet. Ia akan tumbuh besar bersama dan telah dijodohkan sejak kecil.

Kemudian, akan langsung dinikahkan ketika sudah siap memimpin kerajaan tersebut. Navier dan Sobiech ini juga bisa memimpin kerajaan dengan sangat baik serta cukup bijak.

Bahkan, setelah menikah cukup lama, mereka tidak akan dikaruniai keturunan. Dikarenakan sifat Navier yang lebih terkenal sangatlah berpegang teguh dengan pendirian serta kecerdasannya.

Hal ini tentunya memuat soviet merasa bosan serta memutuskan untuk mengangkat selir. Bahkan, selir ini dikenal dengan nama Rastha yang merupakan perempuan dengan rupa dan tidak kalah menawan.

Namun, siapa sangka dibalik kepolosan Rashta yang telah menyimpan banyak rahasia. Hal ini menjadi tujuan yang buruk dan membuat Navier geram.

Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita ini bersikeras untuk tetap terlalu membela Rashta. Hingga munculah seorang karakter pangeran dari kerajaan lain yang dikenal dengan Heinry. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini