Rekomendasi Manhwa, Tokoh Utama Wanita Paling Terbaik

Namun, ternyata diam-diam menyimpan perasaan untuk Ratu Navier. Kemudian, ada konflik pada Webtoon ini juga semakin memanas disaat sang raja ingin sekali mengajukan perceraian.

Akan tetapi, ternyata Navier sendiri juga ingin sekali mengajukan permintaan. Hal ini tentunya untuk bisa menikah lagi.

Manhwa Men Of The Harem

Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita ini telah menyuguhkan banyak sekali visual para pria tampan. Hal inilah yang bisa mengikat para pembaca juga menghadirkan sosok kaisar perempuan pertama.

Jika dilihat dalam sejarah juga sudah memiliki selir lelaki. Tidak hanya satu, namun dengan mengejutkan kaisar Latrasil juga telah mengumumkan bahwa dia ingin memiliki lima selir lelaki.

Baca juga: Download Komikindo Apk Mod versi 1.1 1 Alter Terbaru 2023

Dimana ada alasan tidak ingin kalah saing dengan pendahulunya yang mempunyai selir dalam jumlahnya banyak. Kaisar Latrasil ini juga akan membuat sebuah pengumuman ke penjuru negeri.

Hal ini tentunya untuk mencari selir dan membuat banyak lelaki di negeri itu berbondong-bondong untuk bisa mendaftarkan diri mereka. Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita ini, ada lima orang pria dengan latar belakang yang tentunya berbeda-beda.

Bahkan, juga ditempatkan di harem yang tempat ini menjadi bagi para selir lelakinya tinggal bersama. Kemudian, bagaimanakah mereka akan saling bersaing untuk bisa mendapatkan hati sang kaisar wanita tersebut.

Beberapa rekomendasi Webtoon dengan tema kerajaan yang dapat menjadi salah satu referensi. Rekomendasi Manhwa, tokoh utama wanita ini sangatlah favorit.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini