Rekomendasi Pensil Warna Terbaik dengan Hasil Bagus

Primaradio.co.id – Mengetahui rekomendasi pensil warna terbaik yang membuat kalian tidak bingung lagi ketika menentukan pensil warna. Mewarnai memang identik dengan anak-anak yang baru mengenal gambar dan mewarnainya.

Baca juga : Aplikasi untuk Memilih Warna Cat Buat Rumah Cantik

Meskipun demikian, seiring populernya coloring book tidak hanya untuk anak-anak, untuk siapapun bisa. Termasuk juga untuk banyak orang dewasa hal ini menjadi menarik perhatian untuk mencobanya.

Perlu juga untuk diketahui bahwa mewarnai bukan hanya untuk mengisi waktu luang. Dipercayai bahwa dengan mewarnai adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa stress.

Karena hal itu juga membuat banyak merk pensil warna yang bagus di pasaran mulai bermunculan. Tentunya kualitas dari pensil warna tersebut akan sesuai dengan kebutuhan kalian untuk mewarnai.

Untuk memperoleh hasil mewarnai yang bagus, kalian juga perlu mengetahui merk pensil warna yang disarankan. Dengan cara ini kalian tidak akan mengalami kesulitan ketika mewarnai gambar yang diinginkan. 

3 Rekomendasi Pensil Warna Terbaik

Untuk memperoleh hasil mewarnai yang bagus, kalian perlu untuk mengetahui pensil warna yang bagus untuk digunakan. Berikut ini beberapa rekomendasi dari pensil warna yang bisa kalian gunakan untuk mewarnai.

Derwent Lightfast 72 Pencil Color

Merk pertama yang paling direkomendasikan adalah Derwent Lightfast 72 pencil color. Tentunya pensil warna ini memiliki berbagai keunggulan seperti tahan cahaya atau dikenal dengan istilah lightfast.

Tidak hanya itu, pensil warna ini juga memiliki spektrum warna yang sangat luas. Keunggulan lainnya adalah memiliki tekstur yang lembut dan bisa digunakan pada kertas berwarna.

Faber Castell

Rekomendasi pensil warna terbaik kedua adalah merk Faber Castell yang merupakan salah satu brand terkenal di Indonesia. Unggulan dari produk ini adalah memiliki koleksi watercolour pencil yang lengkap.

Dilengkapi dengan keunggulan yang warnanya tahan lama dan tidak beracun membuat produk ini aman untuk anak-anak. Selain itu, dengan kualitasnya yang bagus pensil ini tergolong memiliki harga cukup mahal.

Staedtler Luna Coloured Pencils

Produk ketiga ini memang cocok digunakan oleh anak TK yang baru mulai belajar mewarnai. Produk dengan keunggulan desain yang ergonomis membuat pensil warna ini nyaman digenggam.

Produk ini memiliki pigmen warna yang lembut dan tajam membuatnya tidak mudah patah. Memiliki 12 pilihan warna dengan lead yang lunak dan tetap kokoh untuk menghasilkan warna yang diinginkan.

3 Pilihan Pensil Warna Terbaik

rekomendasi pensil warna terbaik

Tidak hanya beberapa rekomendasi pensil warna terbaik yang telah dijelaskan, kalian juga bisa memiliki jenis pensil warna lainnya. Berikut ini beberapa pensil warna yang juga bisa kalian pilih untuk digunakan.

  • Greebel Bicolour

Merk pensil warna ini praktis dengan berbagai variasi warna yang bisa digunakan. Produk Greebel ini telah lulus uji toksisitas yang membuatnya aman digunakan oleh anak-anak.

Tidak hanya itu, pensil warna ini juga memiliki bentuk yang unik sehingga nyaman digunakan. Menariknya lagi, setiap ujung pensilnya memiliki dua warna yang berbeda atau dikenal dengan istilah bicolour.

  • Lyra Groove Slim

Untuk merk yang satu ini memang sudah tidak diragukan karena merupakan brand alat tulis yang kualitasnya terjamin. Salah satu produk terbaik yang diciptakan adalah Lyra Groove Slim.

Rekomendasi pensil warna terbaik tidak akan melupakan produk ini karena memiliki bentuk segitiga bundar. Memiliki diameter yang kokoh dengan kandungan pigmen yang tinggi dan tidak mudah luntur.

  • Prismacolor Scholar

Prismacolor Scholar bisa menjadi salah satu daftar pilihan kalian untuk urusan pensil warna. Memiliki harga yang tergolong mahal membuat produk ini memiliki kualitas ideal yang sejalan dengan harganya.

Prismacolor adalah salah satu produk pensil warna yang sudah terkenal di kalangan seniman professional. Dengan mata pensil yang lembut membuat setiap goresannya menjadi sangat bagus. 

3 Pilihan Pensil Warna Bagus

Tidak hanya beberapa rekomendasi pensil warna terbaik yang sudah dijelaskan, beberapa pilihan lain juga bisa dijadikan bahan pertimbangan. Berikut ini beberapa pilihan pensil warna yang bagus untuk mewarnai.

Kenko Classic Superior Quality

Jika kalian ingin kualitas pensil warna yang bagus dengan harga terjangkau produk ini adalah pilihan yang tepat. Kenko adalah salah satu produk yang banyak dicari dan mudah ditemukan dipasaran.

Keunggulan produk ini adalah memiliki pigmentasi warna yang berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki lead yang tebal dan tidak mudah patah sehingga cocok untuk pencampuran warna.

Stabilo Swans Arty Colored Pencils

Rekomendasi pensil warna terbaik yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang suka menggambar ilustrasi menggunakan pensil warna. Hal ini dikarenakan dapat menghasilkan gambar yang seolah-olah hidup.

Stabilo juga merupakan salah satu perusahaan yang terkenal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Pensil warna ini memiliki lead yang halus dan bagus untuk dijadikan pencampuran warna.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini