Rekomendasi Pensil Warna Terbaik dengan Hasil Bagus

Derwent Pastel Tin

Merk Derwent yang satu ini juga menjadi idola karena memiliki kualitas pensil warna dengan kualitas terbaik. Derwent pastel tin ini juga sangat cocok dicampurkan dan diblend karena memiliki warna lebar.

Tekstur bubuk pada produk ini membuatnya cocok untuk menciptakan garis halus dan warna pastel yang detail. Kalian perlu berhati-hati saat menggunakannya karena memiliki lead yang lunak. 

2 Rekomendasi Pensil Warna Bagus

Rekomendasi pensil warna terbaik memang memiliki berbagai merk yang bisa kalian pilih. Berikut ini beberapa rekomendasi lain untuk pensil warna bagus agar menghasilkan karya yang lebih bagus lagi.

Crayola Colored Pencil

Salah satu produk ini yang bisa kalian pilih dengan standar internasional tetapi harga lokal. Crayola memiliki produk pensil warna dan juga krayon yang dikenal bagus di dunia.

Keunggulan produk dengan kualitas premium ini adalah memiliki ketahanan yang lebih lama. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki tekstur goresan yang cukup halus sehingga bagus ketika dipadukan.

Joyko Woodless and Erasable Color Pencils

Rekomendasi pensil warna terbaik yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah tipikal pensil warna yang mudah dihapus sehingga membuat gambar yang diwarnai menjadi lebih bersih dan rapi.

Baca Juga : Review Game Two Dots, Gabung Warna Pakai Cara Asik

Memilih produk yang tepat akan menghasilkan karya yang berkualitas, begitu pula untuk pemilihan pensil warna. Karena hal itulah kalian perlu mengetahui rekomendasi pensil warna terbaik untuk digunakan. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini