Serial TV Harry Potter akan Hadir? Ulasan 5 Film Terbaiknya!

Primaradio.co.id – Serial TV Harry Potter menjadi tayangan di industri perfilman yang masih eksis hingga sekarang. Biasanya para penggemarnya dijuluki “potterheads” dan bisa saja terus menantikan serial film ini hingga dirilis lagi.

Baca juga : 7 Film Barat Terbaru Mei 2023 yang Wajib Ditonton

Film ini menceritakan tentang bocah penyihir yang melakukan petualangan bersama teman-temannya di Hogwarts. Hogwarts ini adalah sekolah sihir yang memang memberikan ajaran ilmu-ilmu sihir kepada para siswanya.

Harry Potter dengan teman-temannya adalah satu rekan yang bersekolah di Hogwarts. Filmnya diadaptasi dari seri novel JK Rowling. Baca informasi berikut ini karena kami akan membahas serial TV Harry Potter. 

5 Ulasan Serial TV Harry Potter Terbaik

5 Ulasan Serial TV Harry Potter Terbaik
Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

Sampai sekarang, serial TV Harry Potter masih tetap eksis di masyarakat dan menjadi tontonan keluarga saat liburan. Untuk mengulas kembali ingatan Anda, kami akan mengulas beberapa serialnya dari film ini.

  1. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

Serial TV Harry Potter yang disutradarai Alfonso Cuaron ini disebut-sebut paling terbaik dikarenakan dunianya seolah lebih hidup. Dalam filmnya mengisahkan jika Harry ini kabur dari rumahnya sendiri. 

Jadi, sesudah ia melarikan diri, kemudian diketahui bahwa salah satu tahanan penjara Azkaban, Sirius Black baru saja melarikan diri. Tentu ini sangat membahayakannya karena keselamatannya diduga akan terancam.

  1. Harry Potter and the Goblet of Fire
5 Ulasan Serial TV Harry Potter Terbaik

Film ini adalah serial keempatnya, banyak orang beranggapan jika adanya pergantian di beberapa elemen penting dan berbeda dari novelnya. Serialnya menampilkan Voldemort untuk kali pertamanya secara utuh.

Goblet of Fire lebih memfokuskan pada Hogwarts yang menjadi penyelenggara dalam Turnamen Triwizard. Di mana turnamen ini diikuti oleh tiga sekolah sihir terkenal diantaranya Durmstrang, Hogwarts, dan Beauxbatons

Syaratnya setiap peserta diharuskan berusia di atas 17 tahun dan dipilih oleh Goblet of Fire (piala api). Ternyata Goblet of Fire (piala api) memilih Harry untuk bermain, namun dirinya tidak memenuhi persyaratan, ini akan membahayakannya.

  1. Harry Potter and the Half-Blood Prince 
Harry Potter and the Half-Blood Prince

Beberapa potterheads kerap memberikan kritiknya terhadap serial satu ini. Hal tersebut dikarenakan dianggap menghilangkan beberapa detail penting soal Tom Riddle atau Voldemort, meski demikian sinematografinya terbilang lebih unggul.

David Yates sebagai sutradaranya memperlihatkan cerita yang memang lebih suram dengan membuat Hogwarts tampak lebih gelap. Filmnya berfokus pada penemuan buku milik Pangeran Berdarah Campuran.

Sementara, buku itu berhasil membuat Harry untuk berhadapan dengan kelasnya dan mengajarkannya sihir hitam. Hingga akhirnya ia menyadari jika bukunya ternyata berhubungan dengan Voldemort, petualangannya terus berlanjut.

  1. Harry Potter and the Order of the Phoenix
Harry Potter and the Order of the Phoenix

Serial TV Harry Potter di sini akan memperlihatkan tahun paling buruk untuk Harry di sekolah sihirnya, Hogwarts. Karena ia menghadapi persoalan yang lebih rumit dibandingkan hari biasanya.

Bahkan, ia tertarik dengan gadis yang ada di sekolahnya, Cho Chang (Katie Leung). Usai rumor bangkitnya Voldemort menyebar, Dolores Umbridge (Imelda Staunton) dipilih sebagai guru pertahanan terhadap ilmu hitam.

  1. Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II

Film ini jadi yang terakhir dan disebut sebagai salah satu dari terbaik dikarenakan ada banyak hal tidak diduga sebelumnya. Di mana, berawal dari perkelahian tokoh protagonis dengan lawannya raja kegelapan.

Serialnya ini menjadi lanjutan dari Death Hallows Part I yang menceritakan tentang Harry, Hermione, serta Ron untuk berpetualang mencari tiga Horcrux milik Voldemort. Bagaimana, apakah kini sudah tertarik ingin menontonnya?

Itulah kelima serial TV Harry Potter di atas yang kerap digadang-gadang menjadi paling terbaik dari lainnya. Meskipun begitu, karakternya tetap konsisten dengan latar belakang yang sama, hanya berbeda ceritanya saja.

Benarkah Serial TV Harry Potter akan Hadir Kembali?

Ada kabar baik dan menggembirakan khusus untuk Anda para potterheads. Max yang menjadi layanan streaming dari Warner Bros mengumumkan perihal pemesanan serial TV Harry Potter pada, Rabu 12 April 2023.

Pihaknya memberikan kesempatan kepada penonton untuk menemukan Hogwarts namun dengan cara terbaru. Hal ini diungkapkan oleh ketua dan kepala eksekutif konten HBO dan Mac, Casey Bloys.

Menurutnya, Harry Potter menjadi bagian dari fenomena budaya yang jelas-jelas memiliki cinta dan keabadian dalam dunia sihir. Apalagi, disebutkan jika serialnya tersebut mencakup buku terlaris dari tahun 1987 dan 2007.

Serial TV Harry Potter terbaru akan segera hadir kembali, pemeran baru juga turut serta ditampilkan. Untuk lokasinya sendiri masih dibuat sama dengan kesukaan penggemarnya yakni diberikan sentuhan dramatis.

JK Rowling, Penulis Novelnya Ikut Ambil Bagian

Pertunjukan di serial terbaru Harry Potter akan tersedia di Max Amerika Serikat dan seluruh dunia. Akan tetapi, untuk jadwal perilisan masih belum dipastikan atau tidak dijelaskan secara khusus kapan waktunya. 

Sehingga, Anda ataupun para potterheads dapat menunggu jadwal penayangannya segera tiba. Di dalam serial terbarunya ini, telah dikabarkan bahwa penulis buku JK Rowling turut ikut ambil peran sebagai penasihat kreatif.

Kabarnya juga ceritanya berbeda dengan yang lainnya, karena mengangkat kisahnya langsung dari dalam buku. Walaupun demikian, tidak diberikan penjelasan secara detail apakah film terbarunya ini akan menghidupkan 8 filmnya kembali.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini