Serial TV Harry Potter akan Hadir? Ulasan 5 Film Terbaiknya!

Di mana, diupayakan sebagai salah satu cara menghidupkan kembali delapan film Harry Potter yang sebelumnya sudah dirilis. Mengambil bagian dari cerita untuk kemudian diekspor lalu dikembangkan, juga tidak dijelaskan detail.

Kabar Rumor Jika Filmnya Diproduksi dalam Banyak Musim

Diberikan jika serial TV Harry Potter akan diproduksi dalam banyak musim. Nah, untuk setiap musimnya akan diangkat cerita dari salah satu buku buatan karya JK Rowling. 

Akan tetapi, hal tersebut masih ditutupi oleh pihak HBO Max dan Warner Bros. Apalagi rumor ini sudah muncul sejak tahun 2021 di awal bulan yakni Januari. 

Namun, tahukah Anda ternyata HBO Max dan Discovery+ ini resmi bergabung jadi layanan baru lho? Yap, saat akan mengumumkannya, keduanya ini sudah resmi bergabung dan menjadi layanan baru disebut Max.

Bahkan, sebelumnya, kabar tentang serial ini sudah ramai diperbincangkan sejak 3 April 2023. Tetapi tidak diberitahukan atau diinformasikan secara detail sehingga masih belum jelas apakah benar terdapat tayangan baru.

Serialnya terbagi menjadi tujuh musim, di mana satu musimnya berdasarkan novel Harry Potter ini masih dinantikan oleh para penggemarnya. Serial TV Harry Potter terbaru, apakah Anda juga turut menantikan waktu penayangannya?

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini