Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100 dengan Fitur Menarik

Menurunkan Risiko Kerusakan Gigi 

Salah satu manfaat dari penggunaan sikat gigi elektrik Sonicare 3100 adalah dapat menurunkan risiko kerusakan. Biasanya, jika kalian menggunakan versi manual akan lebih mudah merusak bagian gusi, seringkali saat menyikat keluar darah, dan rasa sakit dapat timbul karena hal tersebut. Jadi, harus kalian perhatikan. 

Sebuah temuan melalui journal of clinical periodontology telah menemukan bahwa produk tersebut dapat menghasilkan 22% lebih sedikit untuk resesi gusi dan 18% untuk kerusakan selama periode 11 tahun. Tentu saja, hal ini dapat menjadi pertimbangan agar mengganti kearah yang lebih positif. 

Lebih Efektif Hilangkan Plak 

Sikat gigi elektrik Sonicare 3100 dari Philips dapat menjadi rekomendasi dan pilihan terbaik untuk para pemula. Menggunakan teknologi sonic, produk tersebut mampu menghilangkan plak hingga 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan versi yang manual. Tentu saja, area mulut akan lebih bersih dan jauh dari kuman, jadi akan membersihkan setiap makanan yang tertinggal di mulut.

Teknologi sonic tersebut memiliki 31 ribu sapuan lembut permenitnya, sehingga dapat memecahkan plak dan menyapu untuk sebuah pembersihan yang luar biasa. Tidak perlu takut kecewa saat akan membeli produk tersebut, karena sudah terbukti aman dan terpercaya sehingga bisa kalian gunakan dengan mudah dan cepat.

Baca juga: Kehadiran Robot Pintar Stasiun MRT di Lebak Bulus

Beberapa manfaat serta fitur yang tersedia harus menjadi pemahaman tersendiri agar tidak keliru memilih produk. Tentu saja, hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk para pemula yang ingin merubah mengenai penggunaan produk sikat gigi elektrik Sonicare 3100 yang sedang populer dan banyak berguna untuk sebagian besar masyarakat.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini