Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100 dengan Fitur Menarik

Sikat gigi elektrik Sonicare 3100 saat ini sudah bisa kalian gunakan dan beli pada berbagai marketplace. Kemajuan teknologi membuat berbagai perkembangan baru, bukan hanya mengenai gadget, pc, tapi juga sikat gigi elektrik yang akan sangat memudahkan kalian. 

Baca juga: Sikat Sepatu Elektronik Portable USB yang Efektif

Saat ini, sikat gigi jenis elektrik tersebut sudah beredar di Indonesia, dan menjadi sangat populer, karena masyarakat percaya dengan menggunakan jenis elektrik maka akan lebih bersih secara optimal dan maksimal. Sikat elektrik ini menggunakan baterai saat akan digunakan.

Perlu menjadi perhatian, bahwa harga yang ada jelas berbeda dari yang biasa. Namun, hal ini akan memberikan dampak dan keunggulan tersendiri untuk kalian para pemula yang ingin mencobanya. Pastikan untuk memahami keunggulan dan juga kegunaannya dengan baik. 

Sikat gigi elektrik Sonicare 3100 merupakan produk keluaran dari Philips, yang produknya tidak perlu kalian ragukan lagi. Mengusung sebuah tema selamat tinggal sikat gigi manual, Philips menciptakan sebuah produk yang memberikan kenyamanan para pengguna pemula. 

Kalian juga akan mendapatkan cars dan juga bagian unit terpisah dari sikat tersebut. Jika kurang memahami cara memasangnya, bisa melihat pada buku panduan yang akan memudahkan penggunanya. Jadi, untuk pemula tidak perlu khawatir, karena sudah ada buku panduannya. 

3 Fitur Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100 

3 Fitur Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100 
3 Fitur Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100

Terdapat beberapa fitur yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan saat akan membelinya. Keunggulan ini tentu saja tidak ada dalam produk biasa maupun merk lain. Sehingga harus kalian perhatikan dan pahami dengan baik, berikut merupakan beberapa fitur produknya:

Teknologi Sonic 

Fitur sikat gigi elektrik Sonicare 3100 pertama adalah teknologi sonicnya. Hal tersebut merupakan perpaduan dari sikat yang lembut dan enak saat kalian gunakan. Fungsi utamanya adalah dapat menghilangkan plak yang terdapat pada gigi, tiga kali lipat daripada versi manualnya. 

Teknologi tersebut akan memberikan kalian pembersihan yang sangat kuat dan juga lembut. Hal tersebut dapat terjadi karena getaran bulu yang kuat, sehingga dapat mendorong gelembung mikro yang ada pada gigi maupun sepanjang garis gusi. Teknologi sonic menjadi fitur terbaik dari produk tersebut.

Selain itu, produk ini juga memiliki sapuan kuas yang dapat kalian hitung per menitnya. Sehingga dapat membersihkan gigi dengan sempurna, apalagi jika ada kotoran yang biasa menempel, tidak perlu khawatir, karena saat ini dengan menggunakan jenis elektrik akan bisa menghilang dengan cepat. 

Sensor Tekanan Bawaan 

Keunggulan atau fitur yang terdapat pada sikat gigi elektrik Sonicare 3100 berikutnya adalah sensor tekanan bawaan. Secara otomatis akan mendeteksi berbagai kotoran dalam sela-sela. Setiap tekanannya bisa kalian control, hal tersebut tentu saja bisa mengurangi getaran sikat gigi secara otomatis. 

Salah satu fitur yang ada, dapat melindungi gusi maupun gigi dari luka. Sehingga, tetap mendapatkan tekanan, tapi tetap juga mendapatkan keamanan pada setiap getaran yang menjadi pengingat. Nantinya jika sudah kelewat batas, maka sensor akan menyala otomatis dan memberikan peringatan agar memperkecil tekanan. 

Perlu menjadi perhatian, bahwa sikat gigi elektrik Sonicare 3100 ini sudah teruji secara klinik. Sehingga sangat aman kalian gunakan, baik untuk pemula maupun yang sudah terbiasa menggunakannya. Tidak perlu khawatir mengenai cara menggunakan fiturnya dengan baik dan benar, karena terjamin mudah. 

Baterai yang Tahan Lama 

Bukan hanya memberikan sensor yang dapat memberikan keamanan bagi area gusi dan gigi saja. Produk yang satu ini menggunakan baterai untuk bisa kalian gunakan dengan mudah. Sekali pengisian dayanya, produk dapat bertahan dalam waktu 2 minggu. Hal ini bisa terjamin untuk kalian yang biasa ikut travelling.

Jika jarang menggunakannya maka baterai bisa bertahan lebih dari 2 minggu. Hal ini bisa kalian sesuaikan dengan penggunaan sehari-hari. Fitur lainnya yang menjadi kelebihan dari produk sikat gigi elektrik Sonicare 3100 adalah kepala sikatnya dapat kalian ganti. Jadi, jika sudah kotor penggunaannya, bisa kalian ganti dengan yang baru. 

Fitur brush sync yang ada pada produk tersebut juga akan memberikan peringatan, mengenai waktu terbaik sikat harus diganti. Sebab, jika tidak akan memberikan dampak tersendiri, dan pembersihan pada karang gusi dan gigi tidak akan dapat merata. Jadi, pastikan untuk selalu bersih agar kalian terhindar dari kuman dan bau mulut akibat makanan sisa.

2 Manfaat Menggunakan Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100

2 Manfaat Menggunakan Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100
2 Manfaat Menggunakan Sikat Gigi Elektrik Sonicare 3100

Bukan hanya dapat terlihat dari fiturnya saja, kalian dapat mempertimbangkan berbagai manfaat dalam menggunakan produk tersebut. Hal ini sangat penting untuk menjadi perbandingan produk manual yang biasanya kalian gunakan dalam kehidupan sehari-hari. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini