Sikat Sepatu Elektronik Portable USB yang Efektif

Bentuknya yang kecil serta ringkas, tidak banyak memakan tempat ketika kalian bawa. Selain itu, pemakaian dayanya juga hanya 1200 mAH sehingga tidak banyak memakan daya serta bisa kalian pakai kapan saja.

Petunjuk Pemakaian Alat Pembersih Sepatu Elektrik

Sebelum mulai menggunakan mesin untuk kebutuhan membersihkan alas kaki kalian. Maka pastikan terlebih dahulu sudah mengikuti petunjuk pemakaian sikat sepatu elektronik secara baik dan benar:

  • Siapkan terlebih dahulu siapkan alas kaki akan kalian bersihkan, cairan pembersih khusus, alat sikat elektrik. Jangan lupa siapkan juga lap kering atau handuk yang dapat menyerap cairan.
  • Oleskan secara merata cairan pembersih khusus pada seluruh tempat di alas kaki kalian. Pastikan semua tempat tersebut teroleskan secara merata sehingga tidak ada yang tertinggal ketika sudah mulai menggosok.
  • Hidupkan sikat sepatu elektronik kemudian bisa mulai menggosok berulang kali. Proses menggosok dengan sikat elektrik ini, bisa kalian lakukan secara perlahan dan melewati semua bagian.

Jangan sampai ada bagian yang terlewatkan agar hasilnya lebih maksimal. Kebersihan dari alas kaki, akan tergantung pada proses menggosok ini, jadi kerjakan sebaik mungkin, meskipun dalam waktu singkat.

  • Setelah selesai menggosok, maka langkah selanjutnya lap semua bagian dengan menggunakan lap kering ataupun handuk. Pastikan ketika mengelap sudah bersih serta tidak ada kotoran yang menempel.
  • Kemudian, kalian bisa membiarkan alas kaki agar kering secara alami. 

Baca juga: Transformasi STEM Ecosystem yang Mendorong Inovasi Pendidikan

Setelah menggunakan petunjuk pemakaian sikat sepatu elektronik secara baik dan benar. Maka hasil pembersihkan akan lebih maksimal dan alas kaki lebih nyaman untuk kalian pakai serta bisa meningkatkan kepercayaan diri pengguna.

 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini