Sinopsis Lenong Rumpi yang Kembali Tayang di NET TV

Beberapa tahun terakhir, Titi DJ kerap menjadi seorang coach dalam sebuah ajang pencarian bakat. Karirnya dalam dunia musik memang tidak pernah surut sampai saat ini, meskipun sudah tidak muda lagi.

Ira Wibowo

Ira Wibowo memang telah sukses dalam dunia seni peran sejak mulai terjun tahun 1984. Sejak itu, kakak Ari Wibowo ini namanya makin mencuat hingga akhirnya turut bermain di Lenong Rumpi.

Bahkan, sampai kini Ira Wibowo masih aktif berkarir dalam dunia akting, seperti dalam sinetron “Saat Hati Lelah Memilih”. Ia juga turut membintangi film “Dilan 1991” sehingga namanya memang selalu dikenal.

Robby Tumewu

Pemeran lainnya adalah Robby Tumewu yang mulai terkenal saat bergabung dalam drama komedi satu ini. Sejak saat itu, namanya makin naik dan kerap kali menghiasi dunia hiburan Tanah Air.

Di tengah karirnya sebagai aktor, Robby Tumewu mencoba peruntungan menjadi seorang fashion designer. Pada Januari 2019, ia menghembuskan napas terakhir pada usia 65 tahun seusai melawan penyakitnya.

Baca juga : Sinopsis The Little Mermaid beserta Pro dan Kontranya!

Setelah sekian lama, sekarang drama komedi ini mulai tayang kembali di NET TV pada pukul 20.00 WIB. Oleh karena itu, jangan lupa memahami sinopsis Lenong Rumpi beserta para pemainnya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini