Tarif Langganan TikTok Music dan Kelebihannya

Baca Detail Informasinya

Selain mengenai tarif langganan TikTok Music, kalian juga perlu tahu informasi lain sebelum mengunduhnya. Misal informasi mengenai pengembangnya, yaitu dari TikTok Ltd. Kemudian aplikasi dapat diunduh gratis, tetapi langganannya berbayar.

Aplikasinya khusus pengguna umur 12 tahun ke atas dengan ukuran sebesar 90 MB pada iOS. Memerlukan minimal iOS 12.2 untuk iPhone, iPad, dan iPod touch. Sedangkan MacOS perlu minimal 10.13.

Spesifikasi minimal pada Android dapat berbeda, tergantung perangkat. Beberapa data yang dikumpulkan umumnya berupa pembayaran, konten user, kontak info, history pencarian, diagnostics, hingga usage data

Install Baru Siap Pakai

Saat sudah yakin mengenai detail aplikasinya, bisa klik “Unduh” Atau “Download”. Tunggu proses install otomatis selesai, maka langsung buka aplikasi lewat pintasan dari TikTok Music tersebut.

Pilih Salah Satu Paketnya

Karena sudah tahu tarif langganan TikTok Music, kini kalian tinggal perlu aktifkannya untuk akses ke seluruh musik dan fitur. Caranya buat akun dahulu, misal dengan Gmail.

Kemudian bisa pilih paket yang kalian inginkan, lanjutkan dengan pembayaran. Opsi pembayaran ada banyak, misal melalui pulsa, kartu kredit, Google Pay, hingga dompet digital seperti DANA.

Merupakan salah satu platform musik seperti Spotify atau Apple Music, TikTok Music dapat pengguna iOS maupun Android nikmati. Terdapat berbagai fitur di dalamnya, misal Song Catch dan For You Page.

Kompatibel dengan perangkat smartphone, tablet, hingga Apple Watch, pengunduhannya sendiri melalui store resmi. Proses download sepenuhnya gratis, tetapi perlu spesifikasi perangkat tertentu termasuk versi sistem operasi minimalnya.

Baca juga: Hacker Hijrah dari Dark Web ke Telegram? Ini Alasannya

Nantinya untuk bebas akses seluruh fitur dan musiknya, kalian perlu membayar atau berlangganan. Tarif langganan TikTok Music sendiri tergantung paketnya, apakah untuk individu, pelajar, atau keluarga.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini