Tempat Thrifting di Jakarta Terlengkap dan Terjamin Murah

Jembatan Item

Jembatan Item termasuk tempat terlengkap dan menjadi pasar loaknya Jatinegara. Panjangnya 2 KM yang menyediakan lapak pedangan barang bekas seperti fashion, peralatan dapur hingga cation fitur. Kondisinya masih baik dan terjangkau.

Pasar Lokal Kampung Bali

Masih satu lokasi dengan Tanah Abang dan menjadi tujuan pemburu thrifting luar kota. Kalian berpeluang menemukan banyak jenis baju branded bekas. Tentu dapat membeli satuan maupun satu bal untuk bisnis.

Koja Trade Mall

Koja Trade Mall adalah tempat thrifting di Jakarta terkenal karena modern. Konsepnya mirip mall pada umumnya, tapi lantai pertama khusus untuk thrift. Pastinya nyaman berbelanja dalam waktu lama.

Blok M Square

Pengunjung Blok M Square banyak karena populer sebagai tempat kunjungan. Kalian bisa menemukan produk bekas Jepang, Korea Selatan, China dan Australia. Tempatnya nyaman karena luas dan memiliki AC.

Tarigan Collection

Bagi warga Jakarta Utara mungkin telah mengenalinya sebagai thrift shop legendaris. Terutama menawarkan barang vintage hingga produk fashion branded. Produknya premium seperti Giorgio Armani, Gucci dan sebagainya.

5 Alternatif Tempat untuk Thrifting Fashion Wilayah Jakarta

Saat ini tempat berbelanja produk thrifting dalam domisili Jakarta masih banyak. Selain beberapa tempat sebelumnya masih banyak alternatif lain dapat kalian kunjungi. Berikut ini tempat yang tidak boleh kalian lewatkan:

Jatayu

Pilihan alternatif tempat thrifting di Jakarta berkualitas yang banyak orang bicarakan yakni Jatayu. Mungkin masih belum banyak orang mendengar tentang Jatayu. Tapi sebenarnya bagus karena tersedia barang branded terjangkau.

Pengunjung Jatayu berasal dari kalangan karyawan, mahasiswa, anak SMA dan sebagainya. Barangnya juga melimpah seperti kaos, kemeja, sepatu, dress dan lainnya. Kalau jeli akan menemukan brand premium tapi secondhand.

Pasar Poncol

Pasar Poncol mirip lorong dengan jalan lurus sekaligus panjang. Barang dari para penjualnya melimpah dan bisa seperti mencari harta karun. Kalian dapat berbelanja item fashion, produk elektronik hingga action figure.

Pasar Santa

Kepopuleran Pasar Santa begitu besar karena pernah hits sebagai tempat nongkrong anak muda. Areanya cukup santai dan aman untuk berbelanja barang bekas. Kalau sedang beruntung bisa sambil menikmati Santa Festival.

Taman Puring

Saat ini Taman Puring masih menjadi tempat thrifting di Jakarta favorit banyak orang. Pastinya membuat kalian tetap bergaya walaupun tidak keluar banyak biaya. Apalagi tersedia berbagai barang branded dari import.

Mereknya terbilang bervariasi dengan jenis produk yang melimpah. Sebenarnya jika kalian sedang mencari produk sepatu, Taman Puring menjadi pilihannya. Terlebih memiliki sepatu casual, olahraga, formal dan sebagainya.

Flyover Pasar Kebayoran Lama

Tempat ini ada sejak 1850 dan ramai hingga sekarang. Produknya mulai dari jam tangan, tas, sepatu, baju, celana dan barang koleksi. Harganya ramah dan bisa menawar supaya banderolnya lebih murah.

6 Tips Membeli Barang dari Toko Thrifting Agar Tidak Salah Beli

Tempat Thrifting di Jakarta

Supaya memperoleh barang berkualitas tinggi walaupun bekas, tidak boleh melakukannya sembarangan. Pertimbangan harga dan kualitas produknya penting. Berikut ini beberapa tips dalam berburu barang atau produk thrifting:

Cek Kualitasnya dan Keaslian

Saat mendatangi tempat thrifting di Jakarta, harus memastikan kualitasnya baik. Khususnya dari detail untuk memastikannya awet dan tahan lama. Keaslian perlu kalian lihat dan hindari membeli barang KW atau palsu.

Cari Ukuran Sesuai

Kalian perlu mencari ukuran sesuai karena kebanyakan produk dari luar negeri. Tentu ukurannya lebih besar jika membandingkan produk Indonesia. Kalau perlu mengetahui dulu ukuran badan pada produk impor sehingga akurat.

Pastikan Tidak Ada Kerusakan

Dalam pembelian produk atau barang harus memastikan tidak terdapat noda, kotoran atau kerusakan. Terutama karena membuatnya kurang nyaman dan tidak bagus tampilannya. Bahkan harus memperbaiki dulu sebelum menggunakannya.

Pilih Harga Terbaik

Untuk sukses berburu dari tempat thrifting di Jakarta, penting mencari harga sesuai. Pastikan kualitas produknya menyesuaikan budget yang ingin kalian keluarkan. Kalau perlu setiap membeli harus menawar supaya harganya turun.

Bertanya pada Penjual

Saat berbelanja, pastikan bertanya pada penjual supaya tidak salah membeli. Tentu pastikan ketahui kualitas maupun keaslian sehingga memuaskan. Selain itu seringkali penjual tidak menjual produk terbaik dalam pajangan.

Mencari Toko Tepercaya

Memastikan memperoleh dari tempat atau toko tepercaya menjadi keutamaan. Khususnya karena memastikan keaslian atau banderol bersahabat. Belum lagi kebersihannya terjamin dan memiliki kualitas yang unggul.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata di Jakarta yang Menarik untuk Berlibur

Dalam pemilihan tempat aktivitas thrifting, pastikan memasang target produk yang ingin kalian beli. Terutama karena akan terkejut dengan banyaknya pilihan. Jadi, budget berbelanja dari tempat thrifting di Jakarta lebih siap.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini