Jadwal Turnamen PUBG 2023, Sayang untuk Dilewatkan!

Maka tidak berlebihan jika dikatakan game satu ini benar-benar sukses besar, bahkan di seluruh dunia. Antusiasme pengguna bahkan tidak berhenti sampai saat ini, menjadikan permainan battle royale tersebut tetap menempati posisi tertinggi dari pesaing-pesaingnya.

Jadwal Turnamen PUBG 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Jadwal Turnamen PUBG 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Sebagai penggila game, tentu saja sangat menantikan turnamen-turnamen untuk diikuti. Selain itu, ada sebagian orang yang tidak ikut dalam pertandingan, tapi ingin menonton tim jagoannya untuk bertanding.

Keberhasilan Player Unknown’s Battle Grounds Mobile Regional Clash pada tahun 2022, membuat antusiasme masyarakat semakin tinggi. Sehingga semakin banyak penyelenggara lomba yang ingin membuat turnamen PUBG 2023, berikut ini beberapa jadwalnya:

  1. SEA Games ke-32 di Kamboja.
  2. Player Unknown’s Battle Grounds Mobile World Invitational di Riyadh, Arab Saudi (Juli).
  3. Player Unknown’s Battle Grounds Mobile Global Championship di Turki.
  4. Turnamen PUBG 2023 PMPL SEA Wild Card.
  5. PUBG Mobile Pro League.

Para player tentu saja harus melakukan banyak persiapan, seperti latihan untuk menyambut banyaknya jadwal kompetisi pada tahun ini. Dengan kepopuleran permainan tersebut, maka tidak heran jika kompetisi gamenya bahkan sudah bertaraf nasional hingga internasional.

Baca juga : Kolaborasi PUBG Mobile dan Machine56 Brand Lokal Indonesia

Jadwal mungkin saja berubah dan bertambah semakin banyak, sehingga diperlukan persiapan dari jauh-jauh hari. Para player, khususnya pro player sudah bisa mulai melakukan persiapan untuk menyambut turnamen PUBG 2023 yang sudah sangat dekat.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini