Usai Italia, Berikut Daftar Negara yang Mengancam OpenAI Blokir Chatbot AI ChatGPT

  1. Suriah 

Negara di Timur Tengah memiliki undang-undang sensor internet yang ketat. Pemerintah juga sangat memantau dan memfilter lalu lintas internet di negaranya. Untuk alasan yang sama, platform AI ChatGPT yang dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di AS, juga tidak tersedia di Suriah. Negara ini telah menghadapi tantangan dengan informasi yang salah dan tidak ingin meningkatkan keparahannya. 

OpenAI Menghentikan Rilis Lebih Banyak Versi ChatGPT

OpenAI merupakan sebuah perusahaan yang umumnya berbasis di Amerika. ChatGPT ini dikhawatirkan mampu menguasai pasar konsumen yang tidak jelas untuk berbagai tindak kejahatan di dalamnya. Hasil dari OpenAI ChatGPT ini tidak dapat dibuktikan atau diaplikasikan. Selain itu, tidak ada penilaian independen yang dilakukan sebelum penempatan ke berbagai negara membuat keamanan privasi dan publiknya dipertanyakan. 

OpenAI telah mengakui bahaya spesifik dari disinformasi dan pengaruh operasi senjata konvensional dan nonkonvensional serta cybersecurity. OpenAI telah memberitahukan bahwa sistem AI akan memiliki potensi yang lebih besar untuk memperkuat seluruh ideologi, pandangan dunia, dan kebenaran ciptakannya. Selain itu, OpenAI telah memperkuat atau menguncinya dan menutup kontestasi, refleksi, dan peningkatan ChatGPT di masa depan. 

Baca juga: WebGPU: Teknologi Baru untuk Mengoptimalkan Grafis di Web

Demikianlah informasi seputar daftar negara yang mengancam OpenAI Blokir Chatbot AI ChatGPT beserta informasi pembaruan rilis produk ChatGPT. Kejahatan dalam penggunaan internet tetap tidak bisa kita hindari. Intinya, ChatGPT akan sangat membantu dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini