Lengkap! Zodiak 2023 Tanggal & Bulan Lahir Januari s/d Desember

Sedangkan Pollux juga dikenal dengan kehebatan untuk mengendalikan Petir dan memiliki kehidupan yang abadi atau selamanya tidak akan mati. Kemudian terjadilah peperanganbesar dan Castur gugur. Sehingga membuat Pollux merasa sedih dan menyatakan sebuah permintaan kepada Dewa Zeus untuk mengambil anugrah keabadiannya.

CANCER (21 Juni s/d 22 Juli)

Zodiak Cancer menceritakan seorang kesatria yang kuat di Yunani Kuno yang bernama Hercules. Ia merupakan keturunan dari Dewa Zeus dan Dewi Hera. Namun disayangkan hubungan antara Hercules dengan Dewa Zeus tidak baik. Sehingga Dewa Zeus memberikan Hercules Ujian dengan menghadirkan Ular Besar dengan kepala Seratus Ular ini merupakan Mahluk Mythology bernama Hydra.

Karena Hecules memiliki kemampuan yang hebat maka Hydra dapat dikalahkan dengan mudah. Namun tidak hanya itu Dewi Hera juga mendatangkan Kepiting yang sangat besar untuk memberikan ujian kepada Hercules. Tapi lagi-lagi Hercules berhasil mengalahkan Kepiting Raksasa dengan kekuatan penuh yang diberikan oleh sang Dewa Zeus.

LEO (23 Juli s/d 22 Agustus)

Zodiak Leo menceritakan mahluk yang berwujud singa, dengan bulu emas dan berkulit baja, hingga tidak dapat ditembus. Mahluk ini bernama Nemean. Namun Hercules datang dan akan mengalahkan Singa dengan menggunakan Tombak Kayu untuk menembus Leher Nemean.

Kemudian Hercules menggunakan cakar Nemean untuk mencabut bulunya yang akan diambil dan dijadikan pakaian oleh Hercules. Namun dewa Zeus melihat kehebatan dan sangat gigihnya Nemean sehingga Dewa Zeus memberikan tempat sebuah rasi bintang yang bernama Leo.

VIRGO (23 Agustus s/d 22 September)

Zodiak Virgo menceritakan seorang wanita yang merupakan ciptaan dari Hephaestus seorang dewa keterampilan. Wanita tersebut bernama Pandora yang suatu hari diam-diam masuk keruangan Pribadi Dewa Hephaestus dengan tujuan mencari Kotak. Nah kotak yang dicari ternyata berisikan kejahatan.

Pandora berhasil menemukan Kotak tersebut dan terbukalah semua kejahatan yang selama ini sudah terkunci didalamnya selama bertahun-tahun. Hingga hal ini menghancurkan bumi dan membuat banyak dewa terluka parah. Salah satu dewi yang terluka adalah dewi Astraea. Karena Dewi Astraea adalah satu simbol kesucian, Kemurnian dan Kepolosan maka dewa Zeus memberikan saru Rasi Bintang bernama Virgo.

LIBRA (23 September s/d 22 Oktober)

Zodiak Libra menceritakan tentang dewi Themis yang memiliki arti Keadilan dan kebenaran. Dewi Themis adalah seorang ibu dari Astraea yang melambangkan Kesucian, Kemurnian dan Kepolosan. Themis selalu menggunakan tutup mata yang mengartikan tidak akan pandang bulu kepada siapapun untuk memgungkap kebenaran dan keadilan.

Themis membasmi banyak sekali kejahatan yang terjadi dimuka bumi dan mengurung kejahatan tersebut dalam kotak yang sudah dicuri oleh Pandora. Dewa Zeus melihat kegigihan Dewi Themis maka meletakkan dewi Themis dengan Rasi Bintang yang dekat pada anaknya.

SCORPIO (23 Oktober s/d 21 November)

Rasi bintang atau Zodiak ini menceritakan seorang pria yang memiliki paras paling tampan dan terpintar di Dunia yang sombong oleh apa yang dimilikinya. Pemuda tersebut bernama Orion. Dia dapat dengan mudah mengalahkan dewa dan dewi Olympus. Namun karena prilaku burunya Dewi Bumi bernama Gaia mengirim Kalajengking raksasa.

Untuk melenyapkan seorang Orian yang sangat sombong. Hingga pada akhirnya Orian berhasil terbunuh oleh Kalajengking raksasa. Selanjutnya dewi Gaia menobatkan Rasi Bintang Scorpio untuk diberikan kepada Kalajengking tersebut.

SAGITARIUS (22 November s/d 21 Desember)

Zodiak ini menceritakan seorang Mahluk Mythology dengan berwujudkan setengah Manusia dan Setengah Hewan yang menyerupai seekor Kuda. Mahluk ini bernama Chiron. Chiron adalah anak dari Poseidon memiliki kemampuan a ahli dalam memanah. mengusai seluruh lautan didunia serta dianugrahi kehidupan yang abadi.

Singkat cerita Hercules dan Chiron menemukan Prometheus terkurung dalam pegunungan dengan kondisi yang mengenaskan.Chiron yang baik hati merasa sedih dan seketika ingin menggantikan posisinya. Oleh karena ketulusannya Dewa Zeus memberikan Rasi bintang Sagitarius unruk seorang Chiron.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak ini menceritakan seorang Dewa Pan yang menjaga kedamaian Hutan dari berbagai Kerusakan dan Kejahatan. Dan pada sautua haru datanglah seorang mahluk bernama Thypon yang anak merusak seluruh hutan yang ada dibumi. Hingga pada akhirnya Pan bertarung hebat melawan Thypon.

Namun sayangnya usaha yang dilakukan Pan tidak berhasil. Thypon langsung melarikan diri kelaut untuk menghindari serangan daru Thypon. Tapi Dewa Zeus hadir membunuh Thypon karena melihat kesulitan yang dialami oleh Dewa Pan. Dewa Zeus memberikan salah satu Rasi Bintang untuk dewa Pan yang sudah berjuang dengan Zodiak Capricorn.

Inilah Awal Mula Zodiak Dikenal

Awal-Mula-Zodiak-Dikenal

Zodiak pada awalnya hanya ada 6 rasi bintang. Dimana keenam rasi bintang ini adalah Taurus, Cancer, Scorpio, Virgo Capricorn, dan Pisces. Zodiak ini dipercaya oleh Masyarakat Lembah Sungai Eufrat.

Tetapi setelah melakukan pengamatan ternyata rasi bintang atau zodiak muncul lebih dari 6 kali. Dan pada dilakukan pengamatan tersebut Zodiak muncul sebanyak 12 kali. Sehingga dibagilah zodiak ini menjadi 12 jenis.

Namun perlu diketahui juga ya gengs bahwa menurut KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia, Zodiak adalah ilmu yang percaya akan adanya lingkaran rasi bintang. Nah Lingkaran Rasi bintang tersebut memiliki bentuk seperti hewan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini