YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2023 – Download Yo WA Apk Resmi

Aplikasi modifikasi WA terbaik yang bisa kamu coba di dalam perangkat Androidmu adalah YoWhatsApp. YoWhatsApp telah dilengkapi dengan kemampuan anti banned sehingga bisa lebih aman untuk digunakan.

Sekarang ini orang-orang memang tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mo. WhatsApp Mod dininilai memiliki fitur yang jauh lebih canggih dibanding yang versi biasa.

Jika kalian penasaran dengan isi dari YoWhatsApp itu seperti apa? Dan fitur modifikasi apa saja yang tersedia disana. Penjelasan selengkapnya akan kami bagikan di Primaradio.

Cara Download Aplikasi YoWhatsApp Apk Terbaru Di Android

cara-download-aplikasi-yowhatsapp

Salah satu aplikasi modifikasi WA yang cukup banyak dicari oleh para pengguna adalah YoWhatsApp Apk (YoWA). Modifikasi whatsapp yang satu ini memiliki variasi fitur yang jauh lebih canggih dengan segala pembaruan yang ada disana.

Sebenarnya setiap aplikasi WA Mod Apk ini tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lain. Hanya saja pengguna harus memilih mau memakai yang mana karena semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Keunggulan yang ditawarkan oleh pihak modder YoWA Apk kepada pengguna adalah adanya sistem anti banned. Pengguna tidak perlu takut akunnya akan dibanned kalau sudah menggunakan aplikasi yang satu ini.

Untuk bisa memiliki aplikasi WA Mod tersebut, ada cara khusus yang perlu dilakukan oleh pengguna. Mulai dari link download hingga proses instalasi berbeda dengan whatsapp versi original.

Link unduh aplikasi ini bisa kalian dapatkan dari artikel Primaradio hari ini. Namun, supaya tidak bingung mengenai cara downloadnnya maka cara download disini.

  • Pertama, download aplikasi melalui link yang kami berikan.
  • Setelah itu ikuti proses download hingga selesai. Jika muncul himbauan file bisa membahayakan perangkat klik izinkan saja. Kalau memang kamu yakin mau mengunduh aplikasi tersebut.
  • Kemudian buka file YoWA Apk yang telah diunduh. Jika diarahkan ke halaman setting perizinan, langsung saja aktifkan izin install aplikasi dari sumber tidak diketahui.
  • Selanjutnya akan masuk ke halaman penginstalan. Tekan bacaan Install dan proses pemasangan akan dimulai.
Nama YoWhatsApp
Ukuran53 MB
OS Wajib6.0 atau di atasnya

Modifikasi Fitur Canggih Di YoWhatsApp Apk Latest Version

modifikasi-fitur-yowhatsapp

Aplikasi Yo WhatsApp sendiri memiliki beberapa versi yang bisa ditemukan oleh para pengguna di internet. Bila ini adalah kali pertama bagi kalian ingin mencoba whatsapp modifikasi.

Maka langsung gunakan yang versi terbaru agar mendapatkan semua fitur terupdate dari aplikasinya. Pihak modder dari YoWA Apk juga telah memperbarui aplikasi tersebut dan menambah beberapa fitur mod di dalamnya.

Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi modifikasi sebelumnya mungkin akan terkejut dengan beberapa fitur yang ada disana. Tetapi kalian juga pastinya sudah pernah mendengar tentang bagaimana kelebihan dari WA Mod itu kan.

Tidak perlu banyak basa-basi, langsung saja kita masuk ke pembahasan mengenai modifikasi fitur canggih yang ada di YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2023.

Menu Setting Privacy Lebih Banyak

Ketika menggunakan aplikasi Yo WhatsApp ini maka langsung saja buka fitur Setting. Di dalam sana kalian akan menemukan lebih banyak tambahan fitur yang tidak ada di aplikasi versi asli.

Pada bagian setting Privacy, terdapat beberapa tambahan fitur yang akan meningkatkan rasa nyaman pengguna dalam memakai aplikasi tersebut. Disini pengguna dapat mengkustom beberapa privai sesuai dengan keinginan mereka.

Berikut adalah tambahan modifikasi fitur privasi yang ada di YoWA Apk Terbaru 2023.

  • Atur tanda ceklis di whatsapp
  • Kelola siapa saja kontak yang bisa melakukan panggilan
  • Sembunyikan beberapa tanda, seperti centang biru, sedang mengetik, dan pesan diteruskan
  • Nonaktifkan fitur sekali lihat
  • Bisa lihat pesan dan status kontak yang sudah dihapus
  • Bekukan terakhir dilihat di whatsapp

Bisa Sembunyikan Tanda Online

Salah satu alasan terbesar orang-orang memilih untuk memakai aplikasi modifikasi WA adalah karena mereka bisa membuat seolah akun WA yang digunakan sedang offline.

Bagaimana tidak? Setelah menonaktifkan semua tanda yang ada di menu privasi, kini pengguna jugsa bisa menyembunyikan tanda online. Itu artinya tiap kali membuka aplikasi WhatsApp maka tidak akan muncul tanda apapun ketika di lihat di HP orang lain.

Kontak whatsapp milik kita akan seperti tidak aktif, apalagi kalau mengatur fitur ceklis di WhatsApp. Ada fitur yang memunculkan tanda garis dua hanya apabila si pengguna sudah membuka pesan tersebut.

Pakai Tema WhatsApp

Poin menarik dari fitur modifikasi aplikasi YoWhatsApp adalah menyediakan berbagai tema yang menarik. Ada ribuan tema pilihan dengan warna, desain, hingga tampilan berbeda yang dapat dipilih oleh pemakainya.

Kalian tidak perlu download aplikasi tambahan untuk menerapkan tema tersebut karena sudah ada fitur khusus di bagian Tema. Sebelum menggunakannya, terlebih dahulu pengguna harus menginstall tema tersebut.

Setelahnya barulah muncul tombol Apply dan secara otomatis tampilan whatsapp kalian akan berubah.

Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Aplikasi YoWhatsApp ini memungkinkan setiap penggunanya untuk tetap bisa mengirimkan pesan kepada nomor baru tanpa harus menyimpannya. Misal, nomor tersebut tidak ada di kontakmu atau grup yang ada di akun WA.

Maka gunakan fitur tersebut supaya tidak perlu ribet save nomor terlebih dahulu. Fitur ini ada di bagian titik tiga dan pilih saja bacaan kirim pesan tanpa simpan nomor.

Masukkan pesan yang mau dikirimkan lalu tuliskan nomor telepon penerima di kolom yang sudah disediakan. Dengan begitu, proses kirim pesan lebih cepat dan pengguna tidak perlu repot menyimpan nomor asing.

Unggah Status WA HD

Masalah terbesar bagi para pengguna whatsapp adalah di bagian status, yaitu kualitas yang tidak bagus. Saat mengunggat status WA pasti selalu ada buram dan menjadi tidak HD.

Namun, kendala tersebut sudah diatasi di versi terbaru dari YoWA Apk Latest Version ini. Penggunanya dapat mengunggah status whatsapp dengan kualitas full HD.

Begitu pula saat statusmu dilihat oleh orang lain maka kualitasnya akan sama. Tanpa perlu diedit menggunakan aplikasi lagi, unggahan foto atau video di status tidak akan pecah.

Tutorial Buat Akun YoWhatsApp Tanpa Ganti Nomor

Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi YoWhatsApp, tetapi tidak ingin ganti nomor WA. Maka kalian tetap bisa menggunakan nomor yang sama.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini