Rekomendasi Film dalam Bahasa Asing yang Wajib Ditonton

Primaradio.co.id – Film asing terbaru tidak pernah habis untuk menghibur para pecinta film. Bukan hanya memperlihatkan jalan cerita yang menarik, namun juga sinematografinya yang sangat keren. Di awal tahun ini pun, ada banyak film dalam bahasa asing yang wajib ditonton, lho! Mulai dari genre misteri, horor, petualangan hingga animasi pun semuanya ada. Membuat Anda semakin tidak sabar untuk menontonnya, bukan? 

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Disney Princess yang Tak Lekang Waktu

Nah, untuk mempermudah Anda, kami sudah memiliki rekomendasi film luar negeri yang wajib ditonton saat senggang. Langsung saja Anda cek daftarnya berikut ini! 

Daftar Film Luar Negeri Terbaru 2023 

Bagi Anda yang mempunyai waktu luang, tidak ada salahnya untuk mengisi waktu tersebut dengan menonton film dalam bahasa asing yang wajib ditonton berikut ini. 

  1. Creed 3
Rekomendasi Film dalam Bahasa Asing

Creed 3 menceritakan tentang Adonis Creed yang diperankan oleh Michael B. Jordan, ia merupakan seorang petinju yang sedang dihadapkan dengan pilihan yang sulit yakni antara keluarga dan karier. 

Dikisahkan, Adonis menang dalam perlombaan melawan Viktor Dragon dan sejak saat itu karirnya terus melesat. Tetapi, Damian Anderson, teman kecilnya yang sudah menjadi mantan petinju, kembali datang untuk menantang Adonis. 

Lalu, Adonis perlu berjuang dan memilih keputusan yang sulit untuk melindungi keluarga yang ia cintai, khususnya sangat putri. Lalu, bagaimana kelanjutan dari film dengan tema olahraga ini? Nah, Anda bisa langsung menyaksikannya sendiri. 

  1. Blood 

Rekomendasi film dalam bahasa asing yang wajib ditonton selanjutnya yaitu film Blood yang pertama kali dikenalkan di Indonesia pada 3 Maret 2023 kemarin. Pastinya film ini akan memanjakan Anda yang gemar menonton film horor thriller. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan mengenai seorang anak yang mendadak berubah menjadi makhluk yang haus akan darah. 

Cerita dimulai saat suatu hari, dua orang anak bernama Tyler dan Oweb pergi memancing di danau yang sering mereka datangi. Sayang sekali, danau tersebut ternyata sudah mengering dan dibagian tengahnya ada sebuah pohon tandus yang membuat anjing mereka tertarik untuk melihatnya. 

Lalu, anjing tersebut kabur ke hutan sebab mencium bau yang aneh. Tetapi, di suatu malam, anjing bernama Pipin ini kembali dengan penampilan yang tidak biasa. Owen yang melihat Pipin berlari ke rumahnya pun akhirnya digigit pada bagian lehernya. Akibat gigitan tersebut, Owen dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, suatu malam Owen mengalami kejang dan oksigen dalam tubuhnya turun drastis. Tak disangka, Owen meminum darah yang ada di kantong transfusi darahnya. 

  1. We Have a Ghost 
Rekomendasi Film dalam Bahasa Asing

Jangan tertipu dengan judulnya, ya! Alih-alih film horor, film yang satu ini justru menjadi film dengan sentuhan komedi yang cukup kental. Bahkan, sebab ceritanya yang fresh, film ini cocok untuk Anda tonton bersama keluarga.  

Cerita berawal saat Kevin dan keluarganya pindah ke rumah baru. Tetapi, tak disangka jika rumah tersebut ternyata telah dihuni oleh hantu yang senang bergentayangan. Kevin dan keluarganya kemudian merekam hantu tersebut dan menguploadnya ke sosial media. Sosok Ernest yang menjadi hantu pun menjadi terkenal di sosial media. 

Tetapi karena hal tersebut, mereka justru menarik perhatian CIA, yang akhirnya mengejar Kevin dan Ernest. Walaupun demikian, Kevin dan Ernest bekerja sama untuk mencari tahu siapa sebetulnya pembunuh Ernest. Nah, Anda dapat menontonnya di Netflix, ya! 

  1. Missing 

Film dalam bahasa asing yang wajib ditonton selanjutnya ini cocok sekali untuk Anda yang senang dengan genre petualangan dan thriller. Missing (2023) mengisahkan mengenai pencarian seorang yang hilang tanpa sedikitpun meninggalkan jejak. 

Kisah Missing dimulai ketika seorang ibu bernama Grace memiliki rencana untuk liburan selama satu pekan dengan kekasih barunya, Kevin. Sesudah satu minggu berlalu, anak Grace yaitu June pergi menjemput sang ibu dan Kevin di Bandara, tetapi mereka tidak kunjung datang. 

June sudah merasa curiga dan mencoba untuk menghubungi keduanya. Tetapi, sayangnya tidak pernah ada jawaban. Oleh sebab itu, June melapor pada FBI dan pihak berwenang pun mulai menyelidiki. Sayang sekali, walaupun FBI telah melakukan penyelidikan, tidak ada kemajuan sedikitpun. Hal tersebut menjadikan June frustasi dan akhirnya ia mulai menyelidikinya sendiri. 

  1. Evil Dead Rise 
Rekomendasi Film dalam Bahasa Asing

Evil Dead Rise merupakan film terbaru dari Sam Raimi yang tayang ada April 2023 ini. Film yang satu ini mengisahkan tentang penemuan Kitab Orang Mati atau Necronomicon, yang melepaskan iblis ke dunia. Kisah tersebut mengikuti Beth yang mendatangi kakak perempuannya, Ellie di Los Angeles. 

Ellie tinggal di suatu apartemen bersama tiga anaknya saja. Suatu hari, anak laki-lakinya, Danny, menemukan Kitab Orang Mati tersebut yang mendatangkan malapetaka untuk mereka semua. 

Salah satunya yaitu bangkitnya iblis yang masuk ke dalam tubuh Ellie. Beth pun perlu berusaha bertahan hidup dan mengeluarkan seluruh keluarganya, salah satunya Ellie dari apartemen tersebut. Apakah ia akan berhasil? 

  1. Titanic 

Anda pastinya sangat tidak asing dengan film fenomenal yang satu ini, bukan? Siapa sangka jika film dalam bahasa asing yang wajib ditonton ini ada di bioskop sesudah 25 tahun sejak pertama kali dikenalkan, lho! 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini