Bad Boys For Life, Film Kisah Persahabat Dua Polisi Nyentrik

Bad Boys For Life menjadi salah satu film action komedi yang cukup menarik perhatian. Sebab film ini merupakan sekuel lanjutan dari Bad Boys (1995) hingga Bad Boys II (2003). Film yang diperankan oleh aktor ternama, seperti Will Smith dan Martin Lawrence ini sangat menghibur.

Baca Juga : Sinopsis Film Kamu Tidak Sendiri dan Review Karakter Mira

Pasalnya film ini masih bercerita tentang kekonyolan dua detektif berbakat dari Amerika Serikat. Meskipun ada scene komedi, namun ada beberapa adegan yang menunjukkan kedua aktor ini bertarung melawan para penjahat.

Untuk seri lanjutan dari Bad Boys tahun 2020 ini menceritakan tentang pengungkapan dan penangkapan gembong narkoba ternama. Gembong narkoba tersebut dijalankan oleh seorang janda bersama anaknya.

Selain itu, kedua orang tersebut berniat untuk membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya ketika di penjara. Mampukah Mike Lowrey dan Marcus Burnett untuk meredam kejahatan dari gembong narkoba tersebut?

Untuk itu, kita akan membahas tentang review film Bad Boys For Life karya dari sutradara asal Belgia, Adil dan Bilall. Selain itu Jerry Bruckheimer dipercaya sebagai produser dari film yang mendapat rating 8,5 dari para kritikus film dunia.

Review Singkat tentang Film Bad Boys For Life

Bad Boys For Life

Bad Boys merupakan salah satu film cukup nyentrik di jamannya. Film ini telah kembali setelah terakhir rilis pada tahun 2023. Untuk seri terbaru ini menceritakan tentang seorang janda pengedar narkoba bernama Isabel (Kate Del Castillo) untuk kabur dari penjara.

Dalam pelariannya, ia dibantu oleh anaknya Armando (Jacob Scipio). Lalu, Isabel mengutus Armando untuk ke Miami guna mengambil uang simpanan mendiang ayahnya serta membunuh orang yang telah menghabisi nyawa ayahnya.

Di scene selanjutnya, Marcus (Martin Lawrence) resmi menjadi seorang kakek. Marcus berniat pensiun dari kepolisian. Ia mengatakan niatnya kepada sahabat karibnya, Mike Lowrey (Will Smith). 

Ketika merayakan kelahiran cucu Marcus, tiba-tiba Mike ditembak oleh orang tak dikenal. Sehingga Mike koma beberapa bulan. Setelah sembuh, Mike berniat mengajak Marcus untuk mencari siapa penembakannya.

Di film Bad Boys For Life, Mike dan Marcus kembali beraksi dengan mengejar penjahat yang menembaknya hingga koma. Selain itu akan ada scene dimana Mike kembali jatuh cinta dengan Rita. Keduanya pun berupaya mengejar Armando yang menjadi penembakannya.

Namun upaya mengejar Armando memang tidak mudah. Bahkan komandan dari Marcus dan Mike, yakni Kapten Howard ditembak oleh Armando. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Marcus kembali menjadi polisi dan bergabung bersama AMMO.

Mike yang mengetahui Armando adalah putra dari Isabel, maka ia pun berniat untuk menyusup sebagai kartel narkoba Meksiko. Hingga akhirnya suatu fakta mengejutkan terjadi di ending film.

Sebab Isabel mengatakan bahwa Armando adalah putra dari Mike. Sebab Mike dan Isabel pernah menjalin cinta sebelum bersama Rita. Hingga akhirnya murka Armando tidak dapat dibendung. Namun Armando dan Isabel tewas setelah terlibat baku tembak bersama Mike, Marcus, dan Rita.

Nama Aktor dan Aktris yang Berperan di Film Bad Boys For Life

Bukan rahasia lagi jika film ini cukup sukses di pasar film Hollywood. Salah satu faktor kesuksesan dari film ini adalah para pemeran yang mengambil bagian memiliki nama besar di dunia industri perfilman dunia.

Oleh karena itu, kalian perlu mengetahui daftar aktor dan aktris yang berperan dalam film Bad Boys For Life. Di antaranya adalah sebagai berikut ini:

Will Smith

Will Smith berperan sebagai Detektif Mike Lowrey. Ia bersama Marcus Burnett (Martin Lawrence) berperan sebagai aktor utama di film tersebut. Mike Lowrey sempat ditembak oleh orang tak dikenal yang ternyata Armando, anaknya bersama mantan kekasihnya bernama Isabel.

Martin Lawrence

Martin Lawrence berperan sebagai detektif Marcus Burnett. Di film ini, ia berperan sebagai aktor yang penuh komedi. Bahkan Marcus Burnett berniat pensiun dari kepolisian. Hanya saja, ia membantu Mike Lowrey mengejar seseorang yang menembaknya hingga koma.

Paula Nunez

Paula Nunez ini berperan sebagai letnan Rita. Rita adalah kekasih Detektif Mike Lowrey dan membantu untuk membunuh Isabel dan Armando hingga tewas di akhir ceritanya.

Jacob Scipio

Jacob Scipio berperan sebagai Armando. Ia merupakan anak dari Isabel dan Mike Lowrey semasa sebagai sepasang kekasih. Dan kemudian Armando menjadi tokoh antagonis bersama ibunya bernama Isabel yang diperankan oleh Kate Del Castillo.

Kate Del Castillo

Kate del Castillo berperan sebagai tokoh antagonis pada film Bad Boys For Life ini. Ia merupakan gembong narkoba kelas kakap yang ingin membunuh saingan bisnisnya. Sebab saingan bisnis tersebut telah membunuh mendiang suaminya.

Joe Pantoliano

Joe Pantoliano berperan sebagai Kapten Conrad Howard. Kapten Conrad Howard ini menjadi atasan dari Detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Keseruan dalam Menonton Film Bad Boys For Life

Bad Boys For Life

Bukan rahasia lagi jika Bad Boys menjadi salah satu serial film bertema crime comedy tersukses. Film ini juga mengangkat nama-nama tenar seperti Will Smith dan Martin Lawrence.

Di film trilogi terbaru yang berjudul Bad Boys For Life, kalian bisa merasakan keseruan dari film tersebut. Mulai dari alur cerita hingga adegan per scene para aktor dan aktrisnya. Sehingga film ini layak mendapat rating hingga 8,5 dari kritikus film dunia.

Ada beberapa keseruan yang bisa kalian rasakan dengan menonton film karya Adil dan Bilall. Keseruan pertama, ceritanya sangat nyambung dengan seri sebelumnya, yakni Bad Boys dan Bad Boys II.

Di seri ketiga ini, Marcus Burnett telah dikarunia seorang cucu dari putrinya. Sehingga ia ingin pensiun dari kepolisian dan berniat mengasuh cucunya tersebut. Akan tetapi, ia membantu Mike Lowrey yang merupakan sahabat karibnya untuk mengejar gembong narkoba.

Keseruan kedua, plot twist dari cerita film ini juga cukup epik. Dimana Armando yang merupakan tokoh antagonis ternyata ayahnya. Hal tersebut baru terungkap ketika Mike, Rita, dan Marcus menyerbu tempat persembunyian Armando dan Isabel.

Isabel dendam dengan Mike karena telah meninggalkannya ketika mengandung Armando. Tentu saja Mike tetap meringkus keduanya karena telah melakukan kegiatan kriminal dan menjadi gembong narkoba.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini