9 Rekomendasi Tempat Makan Bigul di Bali Wajib Coba

Babi Guling Slingsing Bu Suci

Warung ini terletak agak jauh dari pusat kota, lebih tepatnya di Jalan Raya Munggu-Kapal, Kelurahan Cempaka, Kabupaten Badung. Buka sore mulai pukul 2 siang sampai jam 10 malam. 

Dalam satu porsi yang kalian pesan di rekomendasi tempat makan bigul bisa mendapatkan sate babi, kulit babi krispi, dan sayur plecing. Selain makanan, kalian juga bisa memesan minuman sekaligus yang tersedia seperti es teh, es jeruk dan kopi.

Babi Guling Pak Malen

Pelayanan membuat babi guling pak Malen menjadi incaran para wisatawan yang sedang berlibur. Menu makanannya hanya mencakup nasi bigul ini terjadi dengan sate dan kulit krispinya.

Minuman yang tersedia di Pak Malen cukup unik, karena kalian hanya akan menemukan pilihan aneka jamu yang menyegarkan sekaligus menyehatkan untuk tubuh. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengunjungi rekomendasi tempat makan bigul ini bisa datang langsung ke Jalan Sunset, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Tidak perlu khawatir akan menguras kantong karena menu yang tersedia di warung makan ini relatif murah mulai dari Rp10 ribuan sampai dengan Rp50 ribuan saja. Buka mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore, bagi kalian yang tidak ingin kehabisan lebih baik segera menyerbunya seawal mungkin.

Warung Sari Kembar

Warung ini memiliki tiga cabang berada di Dalung, Kerobokan Kelod hingga Gunung Salak. Rekomendasi tempat makan bigul ini dalam satu porsi kalian bisa mendapatkan sate babi yang memiliki cita rasa yang enak, kulit babinya krispi dan sayur plecing yang nikmat.

Selain itu, kalian bisa memesan minuman seperti kopi, es teh, dan es jeruk sebagai pelengkap. Berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No. 99, Kelurahan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Uniknya, warung Sari Kembar telah buka mulai dari jam 6 pagi dan tutup pada jam 10 malam. Kalian bisa membeli hidangan dari warung ini sebagai menu sarapan, makan siang bahkan hingga makan malam.

Babi Guling Candra

Babi Guling Candra mengolah daging lokal dengan cara yang masih tradisional dan memanggangnya di atas bara api. Menu yang bisa kalian nikmati adalah nasi bigul, nasi lawar ayam, dan nasi pindang sambal matah.

Sedangkan jika kalian ingin memesan minuman rekomendasi tempat makan bigul, tempat ini memiliki banyak pilihan minuman segar dari mulai jeruk nipis, kelapa muda, hingga soda gembira. Berlokasi di Jalan Teuku Umar pada Kelurahan Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Babi Guling Karya Rebo

Bumbu masakan di rekomendasi tempat makan bigul ini telah sesuai dengan selera orang-orang asing. Beberapa makanan yang tersedia di menu tempat ini antara lain nasi babi guling, sate dan lawar.

Di sini, kalian bisa membawa pulang jika ingin sepaket dengan harga terjangkau. Berada di Jalan Toyaning No. 1, Kelurahan Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Bali.

Baca Juga : Resep Telur Bebek Pupuk Balut Kuliner Autentik dari Filipina

Bali menawarkan lebih dari sekadar pemandangan alam yang menakjubkan tetapi juga cita rasa memikat. Kalian bisa menggunakan daftar rekomendasi tempat makan bigul di Bali membantu mengeksplorasi ragam rasa dari berbagai tempat berbeda-beda.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini