Jarvis di Dunia Nyata dan Penjelasan Lengkapnya 

Telah berhasil menciptakan perisai nyata dengan adanya bintang berwarna merah, putih, serta warna biru. Perisai Captain America ini dibuat untuk bisa langsung menghancurkan berbagai macam balok kayu serta beton hanya dalam satu gerakan saja.

Jarvis di dunia nyata ini juga dibuat oleh The HackSmith, yang konon menggunakan dua elektromagnet sangat kuat dan telah menempel di lengan Hobson. Saat diberi berbagai macam energi listrik 66 volt, maka nantinya magnet akan langsung menahan beban hanya sekitar 3000 pound.

Jarvis Palu Thor di Captain America

Jarvis Palu Thor di Captain America

Jika Captain America memiliki tameng berbentuk tameng, Thor berbeda. Dewa petir ini memiliki senjata berupa palu yang dapat mengubah petir menjadi energi dahsyat. Palu itu disebut Mjolnir. Palunya juga sangat berat dan hanya Thor yang bisa mengangkatnya.

Jika dilihat dari kehidupan nyata, ternyata sebuah perusahaan yang dikenal bernama Applied Energistics telah membuat teknologi yang telah menggunakan laser. Bahkan, juga sudah ada sistem partikel cahaya yang berfungsi untuk menciptakan cahaya buatan.

Baca juga : Teknologi Digital AR vs VR serta Pengaplikasiannya

Beberapa Jarvis yang ada di atas diharapkan bisa memberikan gambaran. Jadi dapat dikatakan bahwa Jarvis di dunia nyata sebenarnya ada banyak sekali dan mudah ditemukan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini