Nespresso Vertuo Pop: Fitur, Cara Pakai, Hingga Harganya

Memunculkan aroma, serta profilnya juga cukup kompleks. Sayangnya memiliki kekurangan dari segi rasa yang lebih lembut daripada kapsul aslinya. Sehingga kurang mendekati rasa espresso asli.

Kualitas Kopi

Segi Harga

Pada beberapa mesin Vertuo, umumnya memiliki harga lebih mahal dari model aslinya. Namun pada Nespresso Vertuo Pop ini, menawarkan harga yang sama dengan mesin Nespresso original.

Misal seri Vertuo Next Deluxe yang harganya kisaran Rp5.100.000,-. Kemudian pada seri Next bisa Kalian beli dengan kisaran harga Rp4.300.000,-. Sehingga memang dari segi harga Vertuo Pop lebih terjangkau.

Bisa diambil kesimpulan apabila Kalian ingin mencoba kopi Nespresso, tetapi ukuran compact dan harga lebih terjangkau, pertimbangkan seri ini. Tentunya terdapat beberapa batasan apabila memilihnya.

Misal Kalian harus mengisi air setelah membuat dua atau tiga cangkir. Selain itu karena memutar kapsul dengan kecepatan tinggi, muncul suara yang cukup bising saat menyeduh.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Startup dan Contohnya di Indonesia

Namun dari segi kualitas kopi, tidak ada perbedaan yang muncul dari mesin Vertuo lain, asalkan memakai kapsul sama. Berbicara rasa dari Nespresso Vertuo Pop, akan subjektif setiap individunya. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini