Rekomendasi Peluang Usaha di Desa yang Menguntungkan

Selama kalian berkomitmen untuk bisa menjaga kualitas dan citarasa yang enak pasti akan berjalan lancar. Kalian juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari usaha satu ini.

  1. Usaha Bakso Aci

Makanan pedas yang satu ini memang nampaknya tidak akan pernah sepi dari peminat. Salah satu makanan bercita rasa pedas yang saat ini paling banyak diburu adalah bakso aci. 

Peluang usaha di desa ini sebenarnya sangat menjanjikan karena modal yang dibutuhkan tidak harus banyak. Kalian bisa menjualnya mulai dari 7 ribu-an, sesuai dengan bahan baku yang akan digunakan. 

Keunggulan lainnya, makanan ini bisa diawetkan jadi cukup lama untuk stock beberapa minggu ke depan. Usaha ini bisa dilakukan dalam jangka waktu yang lama, bahkan bisa dipromosikan melalui online. 

Peluang Usaha yang Menjanjikan di Desa

Peluang Usaha yang Menjanjikan di Desa
Peluang Usaha yang Menjanjikan di Desa

Selain beberapa peluang usaha diatas, ada usaha lainnya yang perlu kalian ketahui. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait peluang usaha yang menjanjikan.

  1. Usaha Seblak

Makanan yang satu ini mempunyai citarasa pedas dan tidak kalah populer yaitu seblak. Makanan khas sunda ini bisa menjadi salah satu peluang usaha di desa yang akan mendatangkan banyak keuntungan. 

Bahan-bahan yang diperlukan dalam usaha seblak juga sangat mudah ditemui di mana saja. Misalnya saja kencur/cikur, kerupuk, bumbu penyedap, dan beberapa topping penggugah selera seperti sosis atau bakso.

  1. Menjadi Reseller

Peluang usaha di desa yang satu ini tidak boleh kalian lewatkan begitu saja. Umumnya, ada banyak sekali jenis usaha yang bisa kalian coba seperti menjadi reseller

Contohnya saja seperti reseller baju, skincare atau produk kecantikan perawatan, makanan, dan masih banyak lainnya. Usaha yang satu ini tidak perlu modal yang terlalu besar.

  1. Menjadi Dropshipper

Sama seperti reseller, dropshipper juga berperan sebagai pembeli sekaligus penjual. Bedanya, jika kalian menjadi dropshipper maka tidak perlu repot menyediakan stok barang jualan lagi. 

Kalian hanya perlu memesankan barang sesuai dengan permintaan pelanggan lalu lanjut dikirimkan ke alamatnya. Untuk peluang usaha di desa yang satu ini kalian juga tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. 

Jadi hanya bermodalkan HP dan kuota, serta keberanian untuk bisa menawarkan kepada orang-orang. Jadi kalian harus mencari supplier terpercaya dengan harga produk miring sehingga bukan hanya memuaskan pelanggan.

Namun, juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dari setiap transaksi yang ada. Peluang usaha satu ini juga sangat menjanjikan. Umumnya, tidak semua orang yang ada di desa paham akan teknologi atau jual beli online. 

Di tambah lagi jika kalian mempunyai kemampuan yang jeli terhadap peluang dan bisa menjual dengan harga bersaing. Jadi bukan tidak mungkin bisnis yang satu ini bisa menjadi sumber pundi-pundi rezeki yang banyak.

Baca juga : Rekomendasi Ide Bisnis Rumahan yang Trend

Jadi beberapa usaha yang sudah disebutkan diatas bisa kalian terapkan di desa. Pilihlah salah satu peluang usaha di desa yang menurut kalian paling mudah.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini