Perayaan Sedekade Jadon Boot Hadirkan Sederet Produk Terbaru

Bagian insole harusnya ada logo Dr Martens dan justru agar pudar walaupun sepatunya baru. Sementara produk palsunya justru terlihat tebal.

Emboss

Perhatikan ukuran sepatunya, jika asli pembuatannya menggunakan teknik emboss. Pada perayaan sedekade Jadon Boot kalian bisa melihat teknik tersebut di produk terbarunya juga.

Bahannya lentur

Docmart yang asli kulitnya lentur namun kuat, karena premium serta kualitasnya bagus. Sehingga walaupun ditekuk, bentuknya bisa kembali seperti awalnya dan tidak menyebabkan lipatan.

AirWair

Sejak puluhan tahun lalu memakai teknologi outsole ini serta menjadi ciri khasnya. Tulisan tersebut memakai sablon dan beberapa juga membordirnya.

Memakai Sepatu Docmart Agar Nyaman

Memakai Sepatu Docmart Agar Nyaman
Memakai Sepatu Docmart Agar Nyaman

Dalam perayaan sedekade Jadon Boot, kalian bisa melihat koleksi teranyar dari Dr Martens. Menggunakan material kulit, menjadikan pengguna cukup kesusahan ketika memakainya kali pertama. 

Bahkan pihak Docmart juga sadar jika produknya perlu beberapa waktu ketika akan menggunakannya. Jika kalian ingin mencoba sepatunya, maka agar nyaman gunakan kaos kaki double.

Karena sepatu ini akan terasa sempit pada bagian ujungnya jika pertama menggunakannya. Jadi agar memperoleh perlindungan ganda, maka pakai kaos kaki berlapis.

Memakai material kulit membuat sepatu ini masih cukup kaku saat pertama dibeli. Jadi sebelum menggunakannya, baiknya pijat dulu dan menekuknya beberapa kali.

Itu bertujuan supaya kulitnya lebih elastis dan makin nyaman ketika memakainya. Kalian juga bisa memanfaatkan produk balsam yang khusus dan menyikatnya bagian dalam maupun luarnya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Tahan Lama

Sepatu dari Dr Martens ini memang cukup populer di seluruh dunia. Kalian bisa melihat koleksi terbarunya di perayaan sedekade Jadon Boot edisi Autumn/Winter 2023.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini